0
1413

Event Tahunan Pengguna H-D, Wingday 2020 Tertunda

Gilamotor.com – Gilmoters yang suka dengan motor Harley-Davidso tentunya tau event Wingday. Yaps Event ini menjadi ajang bertemu pengguna H-D dari seluruh nusantara Gilmoters.

Sedikit sejarah yang Bang Gilmot ketahui tentang Wingday adalah pada tahun 1973 komunitas H-D Club Bandung (HCB) yang melakuan touring dari Bandung menuju Pangandaran. Jika melihat akses saat ini tentunya mudah, namun pada tahun itu akses jalan yang terbilang sulit.

(Baca juga: Motor Kustom Karya Indonesia Melenggang di Amerika)

Dari situlah event ini terus dijalankan setiap 5 tahun sekali. Tahun ini The X Memorial Wingday 2020 yang digelar oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung akan berlangsung pada tanggal (3-4/4).

Dengan situasi dan kondisi yang menghawatirkan membuat The X Memorial Wingday 2020 ditunda Gilmoters. Kabar ini tersiar melalui surat penundaan kegiiatan yang dikeluarkan oleh HDCI Bandung.

Empat poin penting yang disepakati bersama, diantaranya acara akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Terkait pembayaran yang sudah dilakukan peserta, panitia menjamin tidak akan hangus karena tetap berlaku untuk jadwal yang telah diperbaharui.

Pihak sponsor dan merchandise pun demikian. Kerjasama yang telah terjalin tetap berlaku. Dan terakhir, panitia menjamin tidak ada pembatalan acara, namun hanya jadwal yang diubah. Berikut isi surat peundaan The X Memorial Wingday 2020.