0
9277

Mau Tau Dimana Virus Corona Bersarang Pada Sepeda Motor

Gilamotor.com – Masih bertahan di dalam rumah kan Gilmoters? selain menjaga kondisi mesin Gilmoters juga wajib menjaga penampilan motor walaupun hanya berada di garasi rumah.

Kebersihan menjadi kunci penting untuk pencegahan virus corona, selain kebersihan di rumah ternyata virus corona bisa bersarang di benda – benda yang sering kita pegang, salah satunya motor kalian loh Gilmoters.

(Baca juga: Event Tahunan Pengguna H-D, Wingday 2020 Tertunda)

Menurut penilitian beberapa ahli dari National Institutes of health, Princetos dan Universitas of California, Los Angles menemukan bahwa virus Corona bisa menemp beberapa jam hingga beberapa hari pada benda di sekitar kita.

Oleh sebab itu saat kondisi WFH Gilmoters tentunya sudah menjaga penampilan motor dan kalian juga wajib membersihkan beberapa bagian motor yang menjadi tempat berkumpulnya Virus Corona seperti jok, stang kemudi, handle rem, tutup tangki.

Logikanya, virus corona akan menempel pada beberapa benda yang tersentuh oleh tangan Gilmoters. Oleh sebab itu bagian pada sepeda motor yang sudah bang Gilmot jelaskan wajib kalian bersihkan, kalian juga bisa menyemprotkan bagian tersebut dengan disinfektan yang aman untuk kendaraan.

Namun itu semua akan percuma jika Gilmoters tidak membiasakan diri untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan dalam berkendara, misalnya disaat ingin berkendara kalian diwajibkan menggunakan gloves dan setelah atau sebelum berkendara Gilmoter juga wajib mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun. Jaga kesehatan dan tetap di rumah aja ya Gilmoters

Ilustrasi motor yang sudah dicuci