0
225

Sambut New Normal GMT Lakukan Sunmopi

Gilamotor.com – Memasuki masa new normal usai PSBB selama beberapa bulan tampaknya disambut baik oleh banyak komunitas motor Gilmoters, seperti yang dilakukan Grand Motor Team (GMT) Jakarta di Minggu (15/6) dengan mengadakan SUNMOPI (SUnday MOrning Ngopi-Ngopi).

Bro Aryanto selaku Ketum GMT Jakarta bersama seluruh member sepakat mengadakan Sunmopi di Taman Sambas Panglima Polim, Jakarta Selatan. Terlebih untuk mempererat silaturahmi tali persaudaran dalam situasi di masa pandemi atau Covid-19 saat ini.

(Baca juga: Harley-Davidson Lelang Motor Listrik Untuk Donasi Covid-19)

“Silaturahmi dengan Aman dan Nyaman” menjadi tema Sunmopi yang dimulai pada pukul 07:00 pagi dan di hadiri secara internal dari para member serta keluarga besar GMT sendiri Gilmoters.

Kegiatan tersebut terlihat sangat seru dan penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan, hal ini terlihat dari beragam acara dari mulai riding bareng, sambutan-sambutan, ngobrol santuy dan perkenalan antara member lama dengan yang baru.

Bicara sambutan Bro Aryanto dalam hal ini memberikan sambutanya “Saya ucapkan terima kasih kepada member GMT yang lama ataupun yang baru sudah hadir dalam kegiatan Sunmopi ini, sengaja kami gelar kegiatan ini dengan maksud mempererat silaturahmi terhadap member lama ataupun baru.” Ucap “Bro Aryanto.”

Beliau juga menambahkan “Selain mempererat silaturahmi kegiatan SUNMOPI ini juga sebagai kopdar perdana kami disaat masa PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) dan sekaligus menyabut masa diera New Normal.” Tutup “Bro Aryanto.”