0
560

Honda Genio Dibandrol Lebih Murah Dari Biasanya Gilmoters

Gilamotor.com – Menjadi kendaraan kaum urban tentunya tepat banget kalau Gilmoters ingin membeli motor skutik saat ini, pasalnya PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat bersama dengan seluruh jaringannya memberikan potongan khusus sebesar Rp. 600.000,- untuk setiap pembelian Honda Genio Series pada periode bulan Juli 2020. Program ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Program layanan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda yang ingin selalu eksis setiap hari bersama Honda Genio.

(Baca juga: Seberapa Penting Peran Tim Satelit di MotoGP?)

“Layanan ini diberikan sebagai layanan terbaik untuk kepuasaan konsumen yang ingin memiliki skutik casual fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, serta cocok untuk pemakaian harian,” ujar Lerri.

Honda Genio memiliki wajah retro, bisa dibilang ini versi murahnya dari Honda Scoopy. Bukan berarti murahan, pasalnya pabrikan Honda telah memberikan pembaharuan pada rangka menggunakan eSAF dan bagian mesin Gilmoters.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.875.000,- (On The Road Bandung). Sementara itu tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 18.275.000,- (On The Road Bandung).