0
262

AHM Best Student Jadi Wadah Karya Para Pelajar Indonesia

Gilamotor.com – Gelaran AHM Best Student akan kembali digelar tahun ini Gilmoters, tahun ini AHM Best Student mengambil tema Satu Hati Menuju Indonesia Maju Gilmoters.

Kompetisi yang diadakan oleh AHM, PT Daya Adicipta Motora (DAM) membuka pendaftaran untuk pelajar sebagai langkah awal seleksi di tingkat Regional. Kompetisi ini dapat diikuti oleh seluruh pelajar, mulai kelas 1-3 setingkat SLTA.

(Baca juga: Bikers Anyar Wajib Paham Teknik Kontrol Gas Dan Pengereman Yang Aman)

Tahun 2020 AHM Best Student masuk pelaksanaan ke-18, hadir dengan konsep pelaksanaan baru yang menyesuaikan dengan proses pembelajaran jarak jauh yang diterapkan di dunia pendidikan saat ini. Keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring Gilmoters.

Selain pelaksanaan kompetisi yang dilakukan secara daring, konsep perlombaan juga semakin disempurnakan sesuai perkembangan dunia pendidikan saat ini. Kategori perlombaan tahun ini dibagi menjadi 5 kategori yaitu tema pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi, serta inovasi di bidang teknologi.

Nantinya pengujian dimulai dengan seleksi karya tulis siswa berdasar tema yang mereka pilih dan kuasai. General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan konsep penyelenggaraan AHM Best Student tahun ini akan menguji kompetisi para pelajar setingkat SLTA dalam pembuatan karya tulis ilmiah untuk bisa berkarya dan menggali potensi diri dalam membentuk pribadi kreatif dan inovatif.

“Keberagaman kategori perlombaan ini memberi ruang lebih banyak bagi para siswa dengan berbagai minat ilmu untuk berkreasi dalam kompetisi ini,” ujar Lerri.

Bagi para pelajar setingkat SLTA di Jawa Barat yang ingin mengikuti kompetisi karya tulis AHM Best Student 2020 bisa langsung melakukan pendaftaran di alamat link http://bit.ly/RegistrasiAHMBS2020DAM dan mengirimkan karya tulisnya paling lambat 15 September 2020. Untuk lebih lengkapnya Gilmoters bisa bertanya melalui email resmi di ahmbs.jabar@gmail.com.