0
553

9.000 Unit Honda Scoopy Dipastikan Mengaspal Di Jawa Barat Setiap Bulan

Gilamotor.com – PT Daya Adicipta Motora resmi mengenalkan Honda Scoopy 2020 untuk konsume di Jawa Barat. Perkenalan yang dilakukan secara virtual ini berlangsung di Youtube dan Instagram AlwaysHonda pada (21/11).

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan “Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat. Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 650 ribu pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.”

(Baca juga: Honda Scoopy Menyandang Motor Skutik Paling Mahal Dikelas 110cc, Apa Kelebihannya?)

Saat ini Honda Scoopy sudah dibekali desain kekinian dan fitur yang modern Gilmoters, seperti rangka yang suddah eSAF, Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik.

Kapasitas tangki 4,2 liter, Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan, USB Charger model terbaru pada console box, panel meter digital dan masih banyak lagi Gilmoters.

Lerri menegaskan, All New Honda Scoopy yang memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik di Jawa Barat yang menyukai skutik yang unik dan fashionable sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Kami menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya,” ujar Lerri.

Dengan pembaharuan tersebut varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 20.300.000, sementara warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Bandung Rp 21.100.000.