0
303

Begini Jadinya Kalau Komunitas Motor Mengadakan Munas Dimasa Pandemi Covid-19

Gilamotor.com – Gilmoters yang tergabung di komunitas atau club pastinya harus menyesuaikan kebiasaan baru guna mematuhi protokol Kesehatan dimasa pandemi covid-19, mulai dari kopdar, touring bahkan beberapa waktu lalu Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) juga mengadakan Munas dengan hal yang tidak biasa Gilmoters.

Munas yang berlangsung di Yamaha DDS pada tanggal (7/11) di ikuti oleh 86 chapter yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mematuhi protokol kesehatan 20 chapter hadir di lokasi acara dan selebihnya memalui virtual.

(Baca juga: Pemukulan Anggota TNI Membuat HDCI Tarik Mundur Anggota)

Dimulai dari sambutan berbagai pihak dan berlanjut dengan laporan pertanggung jawaban pengurus. Usai laporan diterima akhirnya calon ketua diminta untuk menjabarkan visi dan misi guna mendapatkan suara.

Bro Dhanny Ketua terpilih YROI dalam peyampaian visi dan misi bakal mewujudkan cita-cita untuk menciptakan YROI sebagai komunitas atau organisasi yang cerdas, kreatif, berprestasi, perduli serta memberikan manfaat khususnya bagi para anggota YROI, komunitas lain serta masyarakat luas.

Disamping itu bro Danny juga bakalan membawa YROI menjadi wadah bagi para riders Yamaha R25/MT 25 untuk memperluas persaudaraan, menjalankan hobi positif, memiliki rasa sosial tinggi, mentaati peraturan lalulintas serta respek terhadap sesama pengguna jalan Gillmoters.