0
278

Komunitas Suzuki Satria Buka Tahun 2021 Dengan OMR Seri 3 di Sentul

Gilamotor.com – Walaupun tertunda akhirnya One Make Race (OMR) pengguna motor Suzuki Satria yang tergabung di Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia bisa terselenggara pada hari Minggu (10/1) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tentunya ini menjadi program pertama di awal tahun 2021 divisi balap SSFC Gilmoters.

Bekerjasama dengan Torsi Management kegiata ini diikuti oleh puluhan member SSSFC Indonesia. Bro Alif Mangap selaku Ketua Pelaksana menyampaikan, agenda kali ini memang diselenggarakan untuk fun race atau latihan bersama.

(Baca juga: Jalur Intai Jadi Destinasi Touring Komunitas Motor Bromphit)

Selain meyalurkan hobi balapnya tentu OMR menjadi wadah regenerasi balap di SSFC Indonesia, terlebih saat ini mulai bermunculan pembalap junior yag ingin menapakan kaki diatas podium.

Dari OMR Seri 3 ini keluar sebagai peraih Podium pertama adalah Bro Bimo (SSFC Bekasi), Podium kedua Bro Christ (SSFC Jakarta Utara), Podium ketiga Bro Mozza (SSFC Depok), Podium keempat Bro Ipin (SSFC Depok) dan Podium kelima oleh Bro Djambronk (SSFC Jakarta Timur).

OMR SSFC Indonesia diikuti oleh perwakilan Jabodetabek, Wonosobo, Purbalingga, Cilacap dan Serang. Usai acara ini, Ketua Umum SSFC Indonesia Bro Tri Agus menyampaikan bahwa memang masih banyak yang perlu dibenahi agar lebih baik lagi untuk kedepannya dalam mengadakan even khusus balap seperti ini.

“Setelah ini berjalan lancar, semoga anggota merasakan manfaat serta teredukasi. Tidak menutup kemungkinan akan dilakukan kegiatan yang lebih meriah lagi di tahun ini. Tetap semangat, terus latihan untuk mendapat hasil terbaik dan terimakasih untuk Divisi Racing SSFC yang telah mempersembahkan kegiatan ini,” tutup Bro Agus.