0
399

Museum Motor Top Mountain Crosspoint Terlahap Si Jago Merah

Gilamotor.com – Museum Sepeda Motor Top Mountain Crosspoint yang berlokasi di jalur gunung Timmelsjock, Austria dengan letak diatas ketinggian 2.175 diatas permukaan laut terbakar di Jago Merah Gilmoters.

Selain menjadi museum yang lokasinya unik, di museum ini terdapat koleksi koleksi motor yang kini sulit untuk kalian jumpai. Bahkan koleksi dimuseum ini terbilang berharga untuk kawasan Eropa dan Austria Gilmoters, terhitung ada 230 motor klasik.

(Baca juga: Bahaya Mengintai Pengendara Yang Menggunakan Earphone)

Seperti yang Bang Gilmot lansir dari Visordown kebakaran terjadi pada Senin (18/1) pukul 4 pagi waktu setempat. Di dalam museum ini terdapat ratusan unit motor klasik yang mungkin sudah tidak berproduksi lagi seperti Brough Superior, Vincent, Matchless, Sunbeam, Zundapp dan masih banyak lagi Gilmoters.

Alban Scheiber, pemilik museum beserta kembar nya Atilla pernah mengungkapkan bahwa keduanya menyukai motor tua, dan ketika koleksi semakin banyak akhirnya tercipta museum ini sebagai wujud mimpinya Gilmoters.

Dengan lokasi yang cukup unik tentunya Museum Sepeda Motor Top Mountain Crosspoint menjadi daya tarik bagi Gilmoters yag akan berkunjung ke lokasi ini.

Hingga saat ini belum ada keterangan lanjutan dari kebakaran yang melahap Museum sepeda motor Top Mountain Crosspoint, namun jika melihat dari video yang ada tentunya banyak keruan yang dihasilkan atas kebakaran ini Gilmoters.