0
602

Kawasaki KLR 650 Jadi Pilihan Anyar Pecinta Adventure

Gilamotor.com – Motor trail enduro Kawasaki KLR 650 kini kembali hadir Gilmoters, memiliki wajah yang semakin gahar motor yang sudah eksis sejak 1987 ini terus mengikuti perkembangan zaman agar tetap eksis di alur adventure.

Desain yang lebih kekar dari sang adik Versys 250 tentunya mengingatkan kembali bentuk dari motor enduro yang biasa digunakan untuk melintasi segala medan dalam olah raga rally dakar Gilmoters.

(Baca juga: ZRI Jadi Wadah Pengguna Motor Kawasaki Ninja ZX 25R)

Kehadiran Kawasaki KLR 650 memiliki banyak pembaharuan mulai dari instrumen yang sudah digital, grip dengan pemanas, soket usb charger, lampu depan LED, Winshield dengan ukuran lebih tinggi, ABS. Demi mendukung petualangan Gilmoters motor enduro ini tetap mempertahankan suspensi teleskopik dan monoshock yang bisa diatur ke empukannya.

Seperti motor enduro pada umumnya, ukuran velk depan lebih besar yaitu 21 inci sementara pada velk belakang ukuran 17 inci. Mesin berkapasitas 652cc kini sudah menggunakan sistem penggabutan injeksi dan tangki bahan bakar yang kini lebih besar yaitu 23 liters.

Tidak banyak memang informasi spesifikasi dari motor Kawasaki KLR 650. Hanya saja untuk urusan harga di Amerika Serikat motor ini dijual dengan kisaran mulai dari USD6.699 hingga USD7.999 atau sekitar Rp 94,6 jutaan hingga Rp 112,9 jutaan.