0
697

IRC RX-02 Jadi Pilihan Anyar Ban Motor Sport

Gilamotor.com – Menjadi salah satu ban motor idaman para bikers kini IRC Tire membawa salah satu produk performa tinggi dengan Speed Rating “H”, lebih dulu hadir di Jepang dan Thailand kini ban IRC RX-02 bisa kalian temukan di Indonesia Gilmoters.

IRC RX-02 memiliki bentuk pattern atau pola yang terbilang simpel, namun secara fungsi terbilang maksimal Gimoters. Bisa kalian lihat pada ban depan yang tetap mempertahankan garis tengah, yang mana sama – sama kita ketahui fungsi pola garis tengah ini agar motor bisa lebih stabil saat jalan lurus.

(Baca juga: Tinjauan Langsung Kesiapan Balap, Penyelenggara MotoGP Sambangi Sirkuit Mandalika)

Dan fungsi lain ketika dalam kondisi jalanan basah, ban dengan pola garis tengah akan membelah air agar ban tidak kehilangan traksi Gilmoters. Sementara itu pola pada pattern belakang juga menarik untuk memberikan kesan sporty pada motor.

Ban IRC RX-02 juga memiliki kompon terbaru dengan desain pola secara linier di klaim juga memberikan performa pengereman maksimal baik dalam kondisi jalanan basah maupun kering Gimoters.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh IRC RX-02 juga terdapat pada total kontrol yang optimal, dimana ban depan difokuskan pada keseimbangan dan ban belakang difokuskan pada stabilitas.

PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing (PT IGM) adalah perusahaan joint venture antara PT Gajah Tunggal Tbk (PT GT) dengan Inoue Rubber Company Japan yang mana perusahaan ini menyajikan produk karet bundar yang Gilmoter kenal sebagai IRC tire.

(Baca juga: Salah Dalam Menggunakan Power Charger Dijamin Motor Tidak Nyala, Ini Solusinya)

“IRC RX-02 kini sudah hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor terhadap ban motor performa tinggi yang memiliki total kontrol serta pengereman yang optimal. Kami berharap dapat terus melakukan inovasi lainnya di waktu-waktu berikutnya.” Jelas Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban IRC RX-02 tersedia dalam 6 ukuran dan harga yang beragam mulai dari ukuran ban depan 110/70-17 F – Rp 379 ribu, 120/70-17 F Rp 423 ribu. Dan ban belakang ukuran 130/70-17 R – Rp 502 ribu, 140/70-17 R – Rp 546 ribu, 150/70-17 R – Rp 590 ribu, 160/70-17 R – Rp 634 ribu.