0
346

Jelang Hari Akhir IIMS Hybrid 2021 Diserbu Tokoh Otomotif Indonesia

Gilamotor.com – Usai memasuki hari ke-9 tokoh otomotif Indonesia justru malah menyerbu IIMS Hybrid 2021. Terlebih dengan adaya pengenalan Rans Cilegon United di booth Prestige Image Motorcars, Hall D JIExpo Kemayoran.

Prestige yang menjadi salah satu pemilik Rans Cilegon United menilai ajang IIMS Hybrid 2021 jadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kendaraan andalannya dan tim kebanggan yang baru saja di akuisisi yakni RANS Cilegon United secara virtual Gilmoters.

(Baca juga: Cara Mudah Perpanjang SIM Lewat Aplikasi Handphone)

“Satu kata, dahsyat. Banyak dari kita masyarakat Indonesia, sampai kemarin belum menyadari bahwa olah raga sepak bola adalah sebuah industry. Kalau sudah bicara industry maka itu sebuah bisnis, kalau sudah bisnis, maka bicara masa depan. Jadi saya yakin dan percaya Rans Cilegon United ini bisa cepat meroket.” Papar Bambng Soesatyo, Ketua Ikatan Motor Indonesia

Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2021 menyampaikan dalam sambutannya, bahwa ia merasa terhormat karena IIMS Hybrid 2021 terpilih menjadi rumah bagi peresmian Rans Cilegon United.

“Suatu kehormatan bagi kami di IIMS Hybrid, Pak Rudy Salim memilih event ini menjadi tempat peresmian Rans Cilegon United. Kami juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Bamsoet dan jajaran pengurus IMI yang baru, karena kepengurusan yang sekarang sangat luar biasa dan sangat membantu kami.” Pungkas Hendra Noor Saleh.

Tokoh Otomotif yang Bang Gilmot lihat di lokasi diantaranya Bmbang Soesatyo, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) beserta jajarannya, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga KEMENPORA RI Dr. Raden Isnanta M.Pd, KORMI Nasional Hayono Isman, Ketua Umum PP IOF Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian MH.

Menariknya lagi dengan hadirnya pembalap 3 generasi seperti Petrus Aviantoro, Anjasara Wahyu, Anandyo Dwiki, Firhand Ali, dan Qarrrar Firhand Ali, Canya Prasetyo, Bimo Pradikto serta Prasetyo Edi Marsudi yang juga sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta.

Keluarga pembalap ini berbagi cerita dengan para pengunjung serta pemirsa IIMS Hybrid 2021 di youtube IIMS_ID tentang hobi membalap yang turun – temurun dengan berbagai prestasi yang diarih oleh keluarga pembalap ini. Hal ini diamini pula oleh Prasetyo Edi Marsudi tentang hobi membalap keluarganya dan berharap prestasi anak bangsa yang berprestasi di bidang otomotif bisa diharagai.

“Soal prestasi di otomotif, perlu dihargai. Saya selalu bilang pekerjaan saya pembalap, hobi saya ketua dewan ini untuk menimbulkan opini bahwasanya hargailah pembalap ini. Contoh soal rio harianto, datang ke kantor saya ia sudah dapat slot di F1 kan tidak gampang. Makanya saya ingin atlit -atlit nasional berprestasi membawa nama nasional diluar negeri dapat dihargai.” cerita Prasetyo Adi si IIMS Hybrid 2021.