0
571

Warna Baru Membuat Yamaha MT-15 Semakin Trendi

Gilamotor.com – Kesan pertama yang terlintas usai melihat warna baru dari Yamaha MT-15 adalah trendi, sepakat ngga Gilmoters? Warna baru ini disuguhkan Yamaha untuk MT-15 di bulan April 2021 ini mengangkat Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Dilihat dari warna memang jauh dari kata sangar Gilmoters, Bang Gilmot lebih suka mengatakan warna MT-15 kini lebih trendi namun bentuk dan tampilannya sudah mewakilkan kata sangar.

(Baca juga: Semangat Kemandirian Wanita ala Lexi Lady)

“Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan. Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Secara penampilan memang tidak ada ubahan, diperuntukan bagi Gilmoters yang suka tampilan sport naked bike. MT-15 Metallic Dark Grey memiliki grafis pada bagian sisi cover tangki dan bodi belakang, velg berwarna oranye yang disematkan membuat tampilan makin menojol Gilmoters.

Lalu untuk MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan velg warna senada. MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 37.130.000 on the road Jakarta.

Wajib Gilmoters ketahui Yamaha MT-15 dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 14,2 kW/ 10.000 rpm dan menghasilkan torsi sebesar 14,7 Nm/ 8.500 rpm.

Tidak hanya itu, dapur pacu Yamaha MT-15 juga sudah dilengkapi liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu motor tetap stabil serta Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.