0
419

Yamaha Flagship Shop Bali Dongkrak Penjualan Dengan Memboyong Skutik Langka

Gilamotor.com – Mengikuti perkembangan pasar otomotif di tanah air, Yamaha Flag Ship Shop (FSS) Bali coba mengimbangi dengan menghadirkan motor motor idaman pecinta otomotif. Jika sebelumnya line up motor 2tak, kini jajaran moto matic Gilmoters.

Motor dalam stataus restorasi tampil kinclong di Yamaha Flag Ship Shop (FSS) Bali bersanding dengan vaarian aru Yamaha Gilmoters. Yamaha Majesty 400 dibuat oleh Yamaha mulai tahun 2003. Varian Majesty sendiri mencakup versi mesin silinder tunggal 150, 250, dan 400 cc.

(Baca juga: Semangat Positif Vespa Picnic Warnai Dealer Motoplex PT Piaggio Indonesia)

Majesty 400, telah dibekali dengan mesin 400 cc 1 cylinder DOHC 4 klep berpendingin cairan yang mengadopsi teknologi Forged Piston dan single-axis counter balancer untuk membuat mesin halus. Sektor pengereman nya sendiri sudah menggunakan double disc brake untuk pengereman yang lebih optimal. Menariknya motor ini juga telah dilengkapi parking brake seperti yang terdapat pada TMAX.

“Sebagai dealer flagship Yamaha dari awal memang dibekali unit display CBU untuk memperlihatkan kepada masyarakat sebagian dari lineup produk Yamaha global. Selain Majesty 400 ada juga Majesty 125, Maxxam, Virago, R6 dan TMAX generasi awal.” terang Andri Fistulariyanto selaku Tim Promosi Yamaha DDS Bali.

Terkait matik berbody besar, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. sendiri kini memiliki line up Maxi Scooter yang diisi oleh model TMAX, XMAX, NMAX dan Lexi. Sebagai tambahan informasi pada 15 Maret 2021 lalu, Yamaha melakukan penyegaran terhadap XMAX dengan merilis varian warna baru, Matte Grey.

Kehadiran warna baru di scooter berpakasitas 250 cc ini semakin memberikan banyak pilihan selain warna Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red yang telah lebih dulu hadir. Saat ini XMAX dipasarkan seharga Rp 61,745,000 OTR Bali.