0
106

Angkatan Muda Ikatan Tiger Cirebon Kembali Berbagi Di Tengah Ramadhan

Gilamotor.com – Pengguna motor Tiger yang tergabung di Ikatan Tiger Cirebon.MC kembali melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan Gilmoters, seperti komunitas motor lainnya ITC mengusung tema ‘Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan 1442 H’.

Untuk mendapatkan regenerasi dari member ITC di tahun ini angkatan muda ITC yang dinamakan Mangkara Jati yang melangsungkan acara di empat lokasi sejak (1-2/5). Rangkaian acara mereka diawali dengan nyekar ke makam para member dan pendiri klub.

(Baca juga: Jaga Kondisi Sokbreaker Sepeda Motor, Begini Cara Mudahnnya)

Usai itu lanjut Baksos ke Masjid As-Sya’adah di Desa Krandon, Kec.Talun, Kab.Sumber, Cirebon. Disini dilakukan penyerahan simbolis donasi pembangunan Masjid ke Kuwu Desa dan Ketua DKM Masjid.

Selain ke Masjid, aksi sosial mereka berlanjut ke Musholla Darussalam di Kec. Kaliwadas, Kab.Cirebon dan Musholla Al-Hijrah di Desa Megu Gede, Kab.Cirebon. Di kedua Musholla tersebut mereka menyerahkan donasi berupa Kitab Suci Al-Qur’an.

Acara ini ditutup dengan kegiatan pembagian Takjil di seputar perempatan lampu merah Jalan Mountoya, Kabupaten Sumeber. Kemudian mereka akhiri dengan melakukan buka puasa bersama. Selaku Presiden Ikatan Tiger Cirebon.MC Bro Hantori menyampaikan, kegiatan dalam rangka mengisi kegiatan dibulan Ramadhan ini merupakan hasil donasi dari member yang menyisihkan sebagian rezekinya Gilmoters.

“Alhamdulillah, dibulan Ramadan kali ini kita masih dapat berbagi kembali dengan masyarakat luas, khususnya untuk tempat ibadah. “Semoga lelah dari kegiatan ini bisa menjadi ladang ibadah dan membuka pintu rejeki bagi kita semua,” ujar Bro Hantori.

Bro Hantori juga mengucapakan terima kasih kami kepada seluruh anggota Ikatan Tiger Cirebon.MC serta sponsor yang sudah ikut andil dalam semua kegiatan kami Ikatan Tiger Cirebon.MC, sehingga acara ini dapat berjalan lancar tidak ada halangan.