0
708

Halal Bi Halal IOC Bekasi Dibalut Pengenalan Pengurus Periode 2021 – 2025

Gilamotor.com – Pertemuan dengan tajuk halal bi halal usai bulan Ramadhan dilakukan pengurus Ikatan Otomotif Cikarang (IOC) Bekasi pada akhir pekan lalu di Coffee Kong Djie – Mall Sentra Grosir Cikarang (SGC), Sabtu (22/05).

Mengusung tema ‘Kembali ke Fitri Dalam Hangatnya Kebersamaan’ ini adalah untuk ajang ramah tamah bersilaturahmi dan saling memaafkan antar Pengurus IOC Bekasi periode 2021-2025. Turut hadir pula tamu undangan mulai dari Pembina IOC Bekasi Obon Tabroni, Ketua IOC Bekasi Periode Pertama Bro Taufiq dan Senior IOC Bekasi Otomotif Bro Franky.

(Baca juga: Nadia Padovani Kini Nakhoda Tim Balap Gresini Racing)

Rangkaian acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum IOC Bekasi Bro Eggie lalu Ketua IOC Periode I sekaligus perwakilan dari IMI Korwil Kab. Bekasi Bro Taufiq, Pembina IOC Bekasi Bro Obon Tabroni, Senior Otomotif Cikarang Bro Franky yang juga pendiri dan Pembina HDCI Pengcab Kab. Bekasi, MACI, MBC, MBI dan KOMBES.

“Terima kasih atas kehadiran para pengurus dan tamu undangan didalam acara ini, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin tanpa terkecuali. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pihak Mall SGC yang telah menyediakan tempat untuk acara ini, dan PT. Djarum yang selalu mendukung IOC Bekasi,” ujar Bro Eggie, Ketua Umum IOC Bekasi.

Dalam kesempatan ini Bro Egie juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus yang sudah melaksanakan kerja nyata selama bulan Ramadan, khususnya Divisi Sosial dan pengurus lain yang terlibat dalam agenda pertama berbagi takjil on the road dan buka puasa bersama serta santunan kepada 100 anak yatim di Ponpes Daarul Falah, Cikarang Selatan.

Sementara itu, Ketua IOC Bekasi Periode Pertama sekaligus perwakilan IMI Korwil Kab. Bekasi Bro Taufiq menceritakan sejarah singkat berdirinya IOC Bekasi termasuk makna dari simbol logo IOC Bekasi. Dia pun memberikan semangat dan memotivasi jajaran pengurus saat ini agar dapat menghidupkan dan mengharumkan nama organisasi IOC Bekasi.

Usai pembacaan do’a, Ketua Umum juga mengenalkan kepengurusan IOC Bekasi satu persatu dan berlanjut dengan hiburan musik akustik.