0
622

Kolaborasi Brothersip Dan People Rode Team Berbuah Kegiatan Sosial

Gilamotor.com – Bulan yang penuh keberkahan selalu dijadikan tempat untuk berburu pahala, melihat hal itu individu maupun komunitas selalu berkontribusi positif kepada masyarakat atau lingkungan sekitarnya.

Brothersip X (BSX) dan People Ride Team (PRT) di Lampung kembali berkolaborasi menggelar bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Miftahul Jannah, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Minggu (02/05) Gilmoters.

(Baca juga: Sentuhan Warna Baru, Honda Rebel Hadir Semakin Ekspresi)

“Tidak hanya sekedar nilai semata tapi kami mencoba berbagi keahlian/soft skill atau pengalaman wirausaha dari member kami kepada adik – adik di Panti Asuhan Miftahul Jannah Bandar Lampung. Harapannya, dengan acara seperti ini akan menambah wawasan dan menjadi pijakan hidup mereka kelak di kemudian hari terang,” ujar Bro Ida Bagus perwakilan Brothersip X.

Pada sesi pertama acara diisi dengan sharing oleh Enno Perdana, Hair Stylish yang juga bikers memberikan materi sekaligus praktek barbershop. Dia juga berbagi pengalaman, tips & trik seputar profesi yang digeluti ini. Pada sesi kedua diisi dengan pemaparan seputar workshop wirausaha cuci sepatu premium yang disampaikan oleh Bro Ichsan dari Kutsu Clean+.

Tidak hanya sampai disitu, untuk sesi ketiga tampil Bro Azis Fairus, freestyler pro Lampung yang memberikan edukasi tentang safety riding juga menghibur dengan atraksi freestyle. Disini dia menyampaikan sangat penting perlunya skill atau keahlian khusus, terutama safety ride untuk melakukan freestyle.

Selesai rangkaian acara di panti asuhan, seluruh peserta lanjut mengikuti riding sore menuju tongkrongan burgerbar. Sambil menunggu waktunya berbuka puasa seluruh peserta dihibur dan mendengarkan tausiah dari Bro Gus Bim. Setelah berbuka, acara dilanjutkan dengan hiburan ringan dan fun games yang dipandu oleh Bro Edna.

“Semoga giat yang Brothersip X dan People Ride Team laksanakan hari ini dapat bermanfaat positif baik untuk member maupun lingkungan sosial sebagai wujud bakti kepada masyarakat dari komunitas tutupnyam” ujar Bro Edna.