0
571

Komunitas Motor Yamaha MAX Indonesia Serentak Tebar Kebaikan

Gilamotor.com – Ajang berbagi dibulan Ramadhan menjadi langkah tepat bagi Gilmoter yang ingin menyisihkan rezeki. Seperti yang dilakukan komunitas motor Yamaha MAX Indonesia (MAX ID) Jakarta Selatan Chapter.

Mengusung tema “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan” kegiatan ini dilakukan oleh MAX ID yang ada di wilayah lainnya, tercatat hingga kini ada 20 chapter di seluruh Indonesia Gilmoters, mulai dari Jakarta Timur Chapter, Depok Chapter, Bekasi Chapter dan lain-lain.

(Baca juga: 4 Faktor Yang Membuat Berkendara Dibulan Ramadhan Jadi Fokus)

“Banyak terima kasih dan rasa bangga yang tak terhingga kepada semua member MAX ID yang telah menjalankan dan melaksanakan kegiatan ini serempak dengan baik dan berjalan lancar, serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berdonasi di setiap Chapternya, semoga tergantikan dengan rizki yang tak terhingga dan tercatata sebagai amal yang baik oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Syarif #001 selaku Ketua Umum Nasional Yamaha MAX Indonesia.

Kegiata ini masuk dalam agenda tahunan dari MAX ID yang mana masuk dalam kategori bakti sosial. Berbagi takjil menjadi hal penting disaat pengguna jalan kesulitan mencari makanan atau minuman untuk membatalkan puasa.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ajang kita untuk berbagi dan mencari keridhoan Tuhan Yang Maha Esa di bulan suci penuh berkah Ramadhan ini, ganjaran pahala bagi mereka yang telah rela menyisihkan sedikit rejeki dalam kegiatan ini. Dan tentunya rasa bangga muncul dari kami MAX ID Jakarta Selatan Chapter untuk bisa terus bergerak dalam kegiatan sosial berbagi seperti ini setiap tahunnya,” tutup Arfan, Ketua Pelaksana Kegiatan dari MAX ID Jakarta Selatan Chapter.