0
775

Nadia Padovani Kini Nakhoda Tim Balap Gresini Racing

Gilamotor.com – Sebelum race MotoGP yang berlangsung di Jerez akhir pekan lalu, Gresini Racing mengumumkan Nadia Padovani mengambil alih sepenuhnya posisi mendiang Fausto dan menjabat posisi Pemilik Tim dan Kepala Tim Gresini Racing.

Nadia Padovani adalah istri dari mendiang Fausto Gresini, cita cita dan mimpi Fausto kini akan dilanjutkan oleh istrinya dan dua anak laki – laki nya Gilmoters. Lorenzo dan Luca juga akan mengabdikan dirinya di tim balap bagian administrasi perusahaan dan yang satunya berperan dalam hal olahraga dan akan hadir bersama tim di Jerez.

(Baca juga: Kolaborasi Apik Berbuah Royal Enfield Himalayan GT14)

Dan satu impian Fausto untuk kembali ke MotoGP sebagai tim independen diyakini akan menjadi kenyataan mulai musim depan Gilmoters, seperti yang telah diperkirakan dalam kontrak yang ditandatangani dengan Dorna di akhir musim lalu.

“Saya suka berpikir bahwa dua keluarga Fausto, keluarga kami dan keluarga Racing, berkumpul untuk melaksanakan semua yang dia rencanakan dan khususnya proyek MotoGP. Kembali memiliki tim di kategori teratas sebagai tim independen tidak diragukan lagi merupakan sesuatu yang sangat menantang, dengan tim yang akan dibentuk dari awal, tetapi saya tahu bahwa setiap orang di perusahaan memberikan 110% untuk mewujudkan mimpinya,” kata Nadia.

“Secara pribadi saya melihatnya sebagai misi nyata, tantangan yang akan kami hadapi, juga dan di atas segalanya, berkat kekuatan Fausto yang mengikuti kami dari atas sana. Saat ini kami sedang berbicara dengan berbagai pabrikan dan dalam beberapa minggu kami akan mengkomunikasikan detail proyek MotoGP kami,” ujarnya.

Wajib Gilmoters ketahui juga nih, hingga saat ini Gresini Racing memiliki hubungan kerjasama yang baik dengan Indonesia, terlebih sudah lebih dari 5 tahun perusahaan swasta asal Indonesia menjadi sponsor di Gresini racing. Seperti halnya MotoE dan Moto3, Indonesian Racing Gresini menjdi nama dari tim ini dan di Moto2 Federal oil Gresini.