0
476

Dua Model GTS Series Vespa Menjadi Sorotan

Vespa merupakan brand skuter dunia yang menjadi partner dalam berkendara sejak 1946, Piaggio saat ini tengah meluncurkan beberapa warna baru pada Vespa GTS S 150 i-GET ABS dan Vespa GTS ST 300 HPE ABS. Vespa GTS ini akan semakin menarik perhatian bagi para pecinta motor skuter matik ini.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS merupakan model Vespa yang memiliki gaya yang sporty serta kenyamanan dan keamanan bagi pengendara. Motor ini sangat cocok bagi anda yang menyukai desain retro yang pastinya akan tetap selalu eksis meski sudah bertahun-tahun. Kehadiran warna Green Rela yang baru membuat tampilan Vespa ini terasa soft dan fresh. Selain Green Relax warna Black Volcano juga memberikan suasana baru di motor Vespa bertenaga 150cc ini. Warna Black Volcano ini memberikan kesan elegan dan misterius. Warna ketiga yaitu White Innocenza yang memberikan kesan elegan serta bersih. skuter matic ini dibanderol dengan harga 62 juta OTR Jakarta.

Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS merupakan seri Vespa matic paling unggul saat ini kombinasi desain dan teknologi yang sempurna untuk skutik. Skutik ini dilengkapi dengan mesin bervolume 300 cc yang sangat powerful ketika dikendarai. Teknologi GTS membuat motor ini agresif ketika dikendarai dan sangat nyaman di rpm rendah maupun tinggi. Warna baru untuk seri tertinggi Vespa ini adalah warna Grey Delicato dan Black Volcano. Harga motor 300cc ini kisaran angka 152 juta rupiah untuk OTR Jakarta.

Vespa tentu saja sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Motor buatan Italia ini sudah menemani kita dari jaman dulu. Popularitas Vespa sendir semakin naik, apalagi beberapa tahun belakangan ini. Di Indonesia sendiri banyak sekali komunitas Vespa jadul khususnya Vespa 2 tak. Semakin banyaknya orang yang tertarik dengan Vespa, motor satu ini kini hadir kembali pada tahun 2017 silam sebagai motor matic. Desain retro khas Vespa juga tidak ditinggalkan sehingga masih identik dengan negeri italia ini. Vespa berhasil menarik perhatian masyarakat dengan Vespa maticnya yang sudah terbukti banyak menjamur di berbagai kota yang ada di Indonesia.

Kala itu membawa berbagai varian, seri LX yang paling murah hingga 946 sebagi Vespa yang paling mahal di Indonesia. Vespa mempertahankan desain body yang selalu berbeda dengan skutermatik yang lain. Keunikan desainnya ini membuat masyarakat masih banyak yang mencari Vespa keluaran jaman dulu untuk dijadikan tunggangan atau di koleksi. Vespa jadul maupun Vespa matic masih banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Vespa memang mengincar pasar yang berbeda dan terbukti berhasil sampai saat ini.

Vespa sangat cocok bagi anda yang menginginkan skuter matik dengan desain elegan dan mesin yang memiliki performa prima. Harga Vespa saat ini memang tidak bisa dibilang murah dibanding dengan motor matic lainya di Indonesia. Tapi memang Vespa mengincar masyarakat kelas menengah keatas. Desain retro klasik ala Vespa juga menjadikan ciri khas tersendiri daripada kebanyakan skuter matik lainnya. Desain retro klasik ini merupakan ciri khas yang bisa anda tonjolkan dengan menggunakan helm retro bogo terbaru agar penampilan anda menjadi lebih menarik. Helm retro bogo merupakan salah satu terobosan dari produsen helm yang mengangkat ciri khas klasik retro yang semakin digandrungi anak muda jaman sekarang. Helm retro bogo bisa anda beli di toko helm terdekat atau juga bisa anda beli di marketplace dengan harga yang murah, tenang saja helm ini sudah berlabel SNI.

Hadirnya Vespa tentu saja disambut baik oleh masyarakat di indonesia. Kendala harga yang terbilang tidak murah ini menjadi penghalang bagi mereka yang memiliki budget ngepres. Bagi anda yang memiliki budget yang ngepres tidak ada salahnya untuk membeli Vespa bekas dengan harga yang lebih murah. Selain Vespa bekas, Vespa jadul juga masih memiliki daya tarik tersendiri, trend retro yang semakin meluas di masyarakat menjadi salah satu faktor mengapa motor ini masih eksis hingga saat ini.