0
427

Motor Honda Beat 2021 Super Irit

Honda meluncurkan Beat dengan tampilan warna baru serta konsumsi bahan bakar yang lebih hemat yakni 60,6 Km/Liter. Meskipun mengusung mesin yang lebih irit dan juga ada warna baru tetapi harga Beat masih terjangkau. Berdasarkan tes yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) menggunakan metode ECE 40, Motor ini mampu menempuh jarak 60,6 km/lt dengan fitur ISS. Honda Beat memiliki 3 tipe, yaitu tipe CBS, CBS-ISS dan tipe DELUXE. Harga yang beredar saat ini adalah 16,5 jt untuk tipe CBS, 17,3 jt untuk tipe CBS-ISS dan 17,5 jt untuk tipe deluxe. Motor terbaru Honda dibanderol dengan harga yang murah dibanding pesaingnya ini membuat Honda Beat menjadi sepeda motor terlaris.

Selain murah, Honda beat ini juga memiliki keunggulan dalam konsumsi bahan bakar dan juga tampilan yang modis. Warna baru yang diberikan oleh PT AHM di tahun 2021 ini untuk Beat street dan all new Honda Beat. Diharapkan dengan konsumsi bahan bakar yang hemat, Honda Beat mampu menemani masyarakat dalam berbagai aktivitas. Termasuk juga mobilitas dalam memenuhi berbagai kebutuhan semasa pandemi saat ini. Kebijakan pemerintah tentang pandemi membuat kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan. Maka dari itu, model Honda Beat ini harus selalu diperbaharui sehingga mampu memenuhi perkembangan yang diharapkan masyarakat. Pembaruan warna juga strip yang dilakukan Honda menjadikan motor terlihat sporty dan menyenangkan sehingga mudah diterima masyarakat.

New Honda Beat tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang mampu membuat motor terlihat lebih sporty, yaitu warna Dance White Black dan Techno Blue Black. Dengan adanya dua warna baru ini semakin melengkapi warna pendahulunya yaitu warna Hard Rock Black dan Punk Red Black. Empat warna yang diberikan juga sudah memiliki pembaharuan di bagian striping yang menambah kesan yang ekspresif.

Untuk tipe CBS-ISS memiliki warna baru Garage Matte Black dan Electro Matte Blue dengan tema matte spesial untuk seluruh pilihannya. Warna baru ini memiliki aksen pola berbentuk geometri sehingga memberikan kesan dinamis dan juga lebih aktif.

Sedangkan untuk Honda Beat Deluxe memiliki kesan yang mewah dan elegan dengan warna matte spesial dan juga semakin lengkap. Honda beat deluxe ini juga menambahkan dua warna yang baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue. Kedua warna ini melengkapi warna terdahulu mereka yaitu Deluxe Silver dan Deluxe Black. Warna yang spesial ini juga sudah dilengkapi dengan 3D emblem yang berada pada bagian belakang bodi sehingga menambah kesan yang mewah. Untuk Honda Beat Deluxe Silver logonya memiliki emblem khusus dengan warna yang berbeda, yaitu warna merah.

Untuk Honda Beat street juga memiliki varian warna baru. Warna terbaru yang diberikan adalah Street Black dan Street Silver. Striping untuk Beat street tahun ini juga mengalami pembaharuan yang pastinya lebih bergaya dan modern. Striping yang bernuansa Urban Art menjadikan motor ini cocok dengan karakter anak muda jaman sekarang. Dari sisi teknis Honda street ini tidak ada beda dengan Beat lainnya. Desain stang kokoh ini tanpa adanya cover membuat motor ini terlihat lebih ugal-ugalan. Speedo yang dipasang di handle berfungsi untuk menegaskan kesan liar yang disematkan pada motor ini. Secara keseluruhan, motor ini mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Motor terbaru Honda selalu menampilkan suasana baru dan juga teknologi yang diperbaharui, sehingga sangat nyaman dan cocok untuk aktivitas sehari-hari.