0
1443

Motor Terbaru Honda 2021, Price List dan Modelnya Bikin Ngiler

Motor terbaru Honda semakin kesini semakin menampilkan berbagai desain yang apik. Tentunya bersamaan dengan hal tersebut, harga motor juga semakin kesini semakin mahal.

Namun hal tersebut wajar adanya, mengingat banyak sekali spesifikasi yang lahir dari teknologi terbaru agar sesuai dengan perkembangan zaman masa kini. 

Sebagai contoh Honda mengeluarkan berbagai kategori jenis motor yang menyesuaikan dengan kegunaannya. Ada jenis sepeda motor bebek, motor matik, motor sport, dan motor sport Masing-masing spesifikasinya berbeda dan harganya berbeda pula menyesuaikan dengan spesifikasi motornya.

Daftar Harga Motor Terbaru Honda 2021

Ada beberapa jenis motor Honda terbaru tahun 2021 yang bisa masyarakat beli. Berbagai model dan body motor yang memiliki spesifikasi cukup kece dan tentunya bikin ngiler.

Nah, untuk lebih detailnya mari simak ulasan berikut ini terkait dengan berbagai jenis motor Honda keluaran 2021. 

1. Honda CMX 500 Rebel

Merupakan salah satu jenis motor gede produksi perusahaan Honda. Pantas saja, untuk bisa mendapatkannya kamu harus merogoh kocek sedikit lebih dalam. Yaitu sekitar 147 juta rupiah.

Honda CMX 500 Rebel memiliki spesifikasi yang bagus, itulah kenapa harganya bisa mahal. Mesin dengan 2 silinder yang memiliki kapasitas 471 cc dan mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 35,2 KW.

Selain itu, CMX 500 Rebel memiliki sistem pengereman ABS serta speedometer yang bersistem digital. Posisi pengemudi bisa melakukan pengemudi dengan tegak dan nyaman. Cocok untuk melakukan touring jarak jauh.

2. Honda CRF250 Rally

Sepeda motor Honda CRF250 Rally merupakan salah satu jenis motor keluaran Honda yang menjadi pesaing Kawasaki Versy-X 250. Karena desainnya yang tangguh diperuntukkan bagi pengguna untuk melewati medan berat.

Seperti melakukan petualangan ke alam liar, berlumpur, dan berpasir seperti lautan pasir Bromo. Motor ini menggunakan mesin 1 silinder dengan kapasitas 249 cc yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal 8.500 rpm.

Harga motor terbaru Honda CRF 250 Rally ini adalah sekitar 87 juta rupiah. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan cocok untuk melakukan petualangan di alam liar harga tersebut cukup sebanding.

3. Honda Super Cup C125

Salah satu motor legendaris keluaran Honda yang akhirnya muncul di Indonesia. Bagi para pecinta motor klasik, jenis Honda Super Cup C125 bisa jadi solusi untuk menikmati hobi kamu.

Desain yang unik dan tidak lekang oleh waktu ini banyak diminati oleh penggunai. Namun harganya bisa tembus sampai 70 jutaan rupiah. Honda melakukan penyegaran pada jenis motor model ini daripada model sebelumnya.

Yaitu sudah lengkap dengan seat bracket pada bagian belakang dan terdapat pijakan kaki untuk pembonceng. Selain itu mesinnya menggunakan 125cc SOHC, dan berpendingin udara 2 katup.

4. All New Scoopy

Motor matik Honda dengan gaya retro ini cukup banyak sekali penggemarnya. Di negara Indonesia Scoopy merupakan salah satu produk yang laris manis sejak pertama kali rilis.

Kini All New Scoopy menjadi salah satu motor keluaran Honda terbaru di tahun 2021. Dengan desain yang lebih stylish dan elegan. Honda All New Scoopy sudah lengkap dengan lampu depan LED proyektor yang punya fitur power charger.

Untuk ukuran ban lebih kecil daripada versi sebelumnya namun lebih lebar dengan model ban tubeless. Ban tersebut lebih nyaman dan aman digunakan saat berkendara. Harga All New Scoopy di Indonesia adalah sekitar 21 juta rupiah.

Itulah beberapa jenis model dan harga dari motor terbaru Honda yang bisa pengguna miliki. Menarik bukan? Spesifikasi, desain, dan harganya tentunya cukup update untuk masa kini. Apakah kamu sudah memiliki salah satunya?