Foto: Bellhelmets.com
0
193

Helm Retro Klasik yang Sering Dipakai di Kalangan Millenial

Selain untuk menunjang keselamatan selama berkendara dengan motor, saat ini helm juga bisa menjadi salah satu penunjang penampilan para pengendara motor, lho! Apalagi saat ini banyak sekali jenis helm yang beredar di pasaran dengan standar safety. Bahkan kemunculan helm retro saat ini juga menjadi daya tarik tersendiri di kalangan millennial untuk berpenampilan lebih keren dan klasik dengan motornya.

Ada 2 jenis model helm retro yang saat ini digandrungi para millennial, yaitu retro open face dan retro bogo. Sesuai dengan Namanya, helm retro open face ini tidak memiliki kaca di bagian wajahnya sehingga biasa ditambah dengan aksesoris kacamata untuk menunjang penampilan.

Sebaliknya, helm retro bogo ini memiliki kaca di bagian wajahnya. Bahkan banyak pilihan model kaca yang beredar di pasaran sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

 

Jenis Helm Retro Klasik di Kalangan Millenial

Nah, untuk menjawab rasa penasaran Gilmoters, berikut adalah rangkuman helm retro klasik di kalangan milenial yang paling digemari saat ini!

 

Cargloss CF Retro

Pilihan helm retro klasik yang bisa Gilmoters pilih sebagai penunjang keselamatan maupun penampilan dalam berkendara motor adalah Cargloss CF Retro. Helm dengan desain menarik ini pernah digunakan oleh Joko Widodo, lho!

Pengguna motor klasik biasanya sangat menggemari helm ini sebagai helm yang dapat menunjang penampilan klasiknya. Helm ini juga dilengkapi dengan aksesoris berupa pet yang yang dapat menunjang penampilan lebih klasik.

 

Baca artikel terkait helm Cargloss lainnya:

 

Zeus ZS385

Buat Gilmoters yang mencari helm retro open face dengan desain sederhana dengan bentuk bulat sempurna, maka bisa memilih Zeus SZ385 ini. Helm ini memiliki banyak pilihan motif polos yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Meskipun berbentuk retro, helm ini juga telah memenuhi ketentuan SNI dan DOT sehingga sangat aman dan nyaman untuk menunjang keselamatan maupun penampilan selama berkendara motor.

Helm retro ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, lho! Gilmoters bisa mendapatkannya dengan mudah melalui toko online atau toko helm terdekat di kota Anda.

 

Baca artikel terkait helm Zeus lainnya:

 

JPN ARC

Rekomendasi helm retro selanjutnya adalah helm retro JPN ARC. Selain telah sesuai dengan ketentuan SNI, helm ini juga memiliki aksesoris yang lengkap, seperti adanya pet sebagai standar. Helm ini pun bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, lho!

 

WTO Retro Bogo

Helm jenis retro bogo yang bisa menjadi pilihan menarik para kaum millennial adalah WTO retro bogo. Helm yang telah dilengkapi dengan visor cembung ini semakin membuat desainnya istimewa, lho!

Sama seperti helm-helm jenis retro sebelumnya, WTO Retro Bogo juga dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga cocok dijadikan pilihan bagi kalangan milenial yang ingin menambah tingkat penampilan selama berkendara.

 

Baca artikel terkait helm bogo lainnya:

 

RIMC

Tak hanya cocok untuk pria, bagi Gilmoters wanita juga bisa menggunakan helm retro klasik untuk menunjang keselamatan dan penampilan selama berkendara motor, lho!

Nah, salah satu rekomendasinya adalah helm RIMC. Helm yang satu ini didominasi dengan warna-warna pastel yang lembut sehingga sangat digemari para wanita.

Meskipun demikian, helm ini juga telah memenuhi ketentuan helm SNI sehingga mampu menjamin keselamatan dan kenyamanan selama berkendara.

 

Bell Helmets Recon

Bell Helmets Recon termasuk helm retro dengan desain minimalis dengan fitur yang menarik. Bagaimana tidak? Bagian penutup telinganya bisa dilepas dan disesuaikan dengan gaya berkendara. Selain itu, di dalam penutup telinganya juga terdapat kantong untuk menyimpan speaker dari earphone, lho!

Selain itu, bagian belakang helm ini juga dilengkapi dengan holder yang terbuat dari plastik untuk kacamata google yang dipakai. Penasaran dengan helm yang satu ini? Dapatkan di toko online atau toko helm terdekat yang ada di kota Gilmoters!

 

Baca artikel terkait berita helm lainnya:

 

Itulah beberapa rekomendasi helm retro klasik yang banyak digemari kalangan millennial. Bagaimana Gilmoters, apakah tertarik dengan salah satu rekomendasi helm di atas? Pastikan tetap pilih yang original dan berstandar SNI ya!