0
890

Evalube Mampu Buktikan Sukses Meraih Indonesia Original Brand (IOB) 2022, Terus Konsisten Hadirkan Oli Motor Terbaik

Jakarta, 22 November 2022 – Oli motor terbaik Evalube yang merupakan produk oli asli Indonesia kembali memperoleh penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) berturut – turut. Penghargaan ini didapatkan mulai dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021 hingga 2022 untuk kategori oli motor. Keberhasilan ini merupakan bukti bahwa Evalube merupakan oli motor dengan jaminan kualitas terbaik.

Penghargaan ini merupakan hasil riset terhadap produk atau merek – merek berdasarkan survei yang dilakukan oleh Swa Media Inc dan Business Digest. Tahap riset ini mengacu beberapa aspek, antara lain kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy) dan komparasi merek asing. Survei dilakukan di kota – kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Sebanyak 5000 responden yang dipilih secara acak bertahap dengan metode multistage random sampling menggunakan aplikasi survey mobile dengan pertanyaan yang terstruktur. 

Pada penghargaan tahun ini terdapat dua kategori yang dimenangkan oleh Evalube sebagai champion kategori dan top predikat. Dari riset yang dilakukan, Evalube mendapatkan nilai dengan index tertinggi dalam kategori oli motor dan memperoleh predikat very good. Perolehan penghargaan berturut – turut ini bukanlah sesuatu yang mudah, diperlukan kerja keras dan dedikasi banyak pihak untuk mendapatkan penghargaan ini. Penghargaan IOB ini tidak membuat Evalube berpuas diri, Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan “Kami bangga atas pencapaian ini, sekaligus kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap oli motor Evalube. Penghargaan ini akan terus menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi merek pemenang di hati masyarakat.”

Penghargaan ini membuktikan bahwa Evalube mampu menjadi oli terbaik di Indonesia. Evalube juga tidak pernah berhenti untuk terus membuktikan kualitas sebagai merek lokal berkualitas internasional. Hal ini membuat banyak orang yang menggunakan merek ini merasa puas dengan kinerja oli Evalube dan merekomendasikan ke orang lain untuk memakai pelumas buatan Evalube.