Dok. Foto: Vespa Indonesia
0
128

Vespa GTS Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

Vespa GTS terbaru akhirnya resmi ada di Indonesia, hal ini sudah dipastikan oleh PT Piaggio Indonesia. Ada peningkatan signifikan dari Vespa berbodi bongsor ini dengan menggabungkan otentik gaya Vespa dengan fitur-fitur kekinian yang menunjang keselamatan sekaligus kenyamanan pengguna.

Ada tiga karakter berbeda yang dihadirkan untuk menunjang gaya hidup para pecinta skuter. Ketiganya adalah Vespa GTS Classic yang berkelas dan elegan, Vespa GTS Super Sport yang tangguh, dan Vespa GTS Super Tech yang memiliki teknologi terkini.

“Dari generasi ke generasi, Vespa selalu hadir dengan produk otentik yang menjadikannya ikon gaya hidup dan bentuk ekspresi kepribadian pengendara,” ungkap Marco Noto La Diega Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia.

Tiga karakteristik Vespa GTS ini secara umum memiliki bentuk yang sama tetapi dengan tampilan desain grafis dan warna yang berbeda.

Sementara untuk dapur pacunya Vespa GTS Classic dan Super Sport mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc sedangkan Super Tech mengandalkan mesin 300 cc.

Di sisi ekstrerior, Vespa GTS sudah menggunakan lampu LED sehingga lebih kekinian. Mulai dari mulai dari lampu daytime running light (DRL), lampu penunjuk arah di bagian depan, lampu utama serta kluster cahaya di bagian belakang.

Penunjuk arah di bagian belakang ukurannya juga berubah. Ini menampakkan Vespa GTS tampak lebih clean dari bagian depan kendaraan di mana terdapat kemudi yang didesain ulang dengan ujung lebih kecil, begitu pula dengan tampilan kaca spion yang baru.

Kerennya lagi, Vespa GTS juga sudah menggunakan sistem keyless yang mengganti saklar starter seperti motor pabrikan Jepang yang saat ini telah dipasarkan di Indonesia.

Sistem keyless tersebut didukung dengan dasbor yang dilengkapi dengan LCD analog baru.

Untuk soal harga Vespa GTS, Piaggio Indonesia resmi menjual GTS Classic dengan harga Rp78,8 juta, GTS Super Sport Rp84,5 juta dan harga Vespa GTS Super Tech Rp163,2 juta (OTR Jakarta).