Dok. Foto: Thaihonda.co.th
0
92

Kabar Motor Baru di Awal Tahun 2024 dari Honda dan Yamaha

Tahun sudah berganti, kini dunia otomotif memasuki pasar baru di tahun 2024. Berbagai pabrikan pun berlomba menawarkan produk terbaru mereka.

Honda dikabarkan merilis beberapa motor baru untuk tahun 2024. Beberapa kabar yang sudah terdengar cukup menarik nih.

Pertama Honda Stylo 160 yang dikabarkan adalah kembaran dari Honda Giorno+. Motor ini mengusung mesin 160 cc dengan pendingin cairan dengan menggunakan 4 klep. Motor ini memiliki empat pilihan warna yakni Virgin Beige, Pearl Deep Mud Grey, Matte Armored Green Metallic, dan Summer Pink.

Motor kedua yang bakal diluncurkan Honda adalah Honda Giorno 125. Motor ini mengusung desain klasik yang menawan. Motor ini menggunakan mesin injeksi berpendingin radiator.

Yamaha sudah memberikan kabar bahwa akan meluncurkan beberapa motor di awal tahun 2024. Bukan hanya motor bebek, pabrikan garpu tala ini juga akan merilis motor matic. Kabarnya, Yamaha melakukan banyak perbaikan dan inovasi pada produk baru mereka.

Sedikitnya ada tiga motor Yamaha yang akan dirilis di awal tahun. Yang pertama adalah New Yamaha Mio 155. Generasi teranyar dari Yamaha Mio ini dirancang sebagai pesaing ketat dari Honda BeAT generasi terbaru yang menggunakan mesin 150cc.

Keunggulan dari New Yamaha Mio 155 yakni bakal menggunakan mesin yang lebih besar. Penampilannya pun diklaim bakal lebih fresh.

Produk kedua yang bakal diluncurkan oleh Yamaha adalah New Yamaha Aerox 160. Motor ini bakal mengusung mesin 160cc yang dilengkapi dengan mesin VVA. Tampilan motor terbaru ini juga diklaim bakal lebih sangar dari versi sebelumnya dan lebih hemat bahan bakar.

Yang ketiga adalah New Yamaha NMax 175. Motor ini digadang-gadang bakal jadi pesaing berat dari Honda PCX 160. Mengusung mesin yang lebih besar, motor ini juga dikabarkan memiliki tampilan yang lebih segar.