5 Motor dengan Rem ABS yang Jadi Idola
0
168

5 Motor dengan Rem ABS yang Jadi Idola

Produsen motor terus berlomba-lomba menciptakan produk motor dengan tingkat keamanan terbaik. Seperti menyematkan teknologi pengereman yang kini banyak digunakan pada sepeda motor yakni anti-lock braking system (ABS). 

 

Motor dengan rem ABS pun diminati oleh konsumen. Meski harganya memang lebih mahal tetapi tingkat keamanannya lebih terjamin. 

 

Berikut ini beberapa produk motor dengan rem ABS yang populer di Indonesia: 

 

  1. Honda PCX 160 

 

Motor dari Honda ini salah satu yang menguasai pasar di Indonesia. All New Honda PCX 160 keluaran terbaru mampu menghasilkan tenaga hingga 16 HP pada 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm. Selain dibekali dengan rem ABS, motor ini juga dibekali dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC). 

 

Hadir dengan fitur-fitur modern Honda PCX dibanderol dengan harga Rp30,84 hingga Rp34,44 juta. 

 

  1. Yamaha NMax 155 ABS 

 

Kalian pasti sering banget nih lihat motor ini di jalan raya. Karena Yamaha NMax jadi salah satu idola. Motor ini sangat cocok digunakan untuk touring atau bepergian jarak jauh. Untuk harganya sekitar Rp32 juta hingga Rp36 juta. 

 

  1. Yamaha Aerox 155 VVA ABS 

 

Motor ini menggunakan mesin yang sama dengan Yamaha NMax yakni 155cc. Selain menggunakan fitur ABS, motor ini juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga suara motornya lebih halus. Untuk harganya mulai dari Rp27 juta hingga Rp30 jutaan. 

 

  1. Honda PCX 150 ABS

 

Motor ini juga dibekali dengan rem ABS dan mesin yang cukup bertenaga. Honda PCX 150 menggunakan mesin 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP dengan sistem suplai bahan bakar injeksi. 

 

  1. Piaggio Liberty ABS

 

Nah, kalau yang ini tentunya lebih tidak pasaran dari produk-produk di atas. Selain menawarkan fitur ABS, motor ini benar-benar bikin nyaman pemiliknya dengan jok yang empuk, handling stabil, hingga suspensi yang sangat pas. 

 

Itu dia beberapa motor yang dilengkapi dengan rem ABS yang bisa jadi pilihanmu. Tertarik sama yang mana nih?