Cleveland Cyclewerks Garage Life
4
5717

Adu Keren Motor Custom Cleveland Cyclewerks Garapan Host “Garage Life”

GilaMotor.com – Hari Sabtu (13/1) kemarin Bang Gilmot hadir ke acara pengenalan motor custom garapan para pengisi program TV “Garage Life”. Itu lho, reality show yang ngebahas dunia custom baik roda dua ataupun roda empat. Kebetulan, kegiatan nge-custom motor bareng-bareng ini disponsori oleh Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Otomatis motor yang di-custom adalah model-model motor Cleveland Cyclewerks. Ketiga host Garage Life yang terdiri dari Jujuk Margono, Iman Kusumo, dan Veroland masing-masing kebagian satu model motor Cleveland Cyclewerks untuk dirombak. Dari situ kelihatan banget masing-masing gaya ketiga sosok yang namanya lagi naik daun ini dalam nge-custom motor.

(Baca juga: Modifikasi Yamaha Scorpio 2006 : Old School Chopper Never Die)

Yang pertama ayo kita lihat motor garapan Iman Kusumo. Penggawa rumah cusom Gearhead Monkey Garage ini kebagian motor Cleveland Cyclewerks Misfit yang kemudian ia rombak menjadi sebuah urban tracker. Ubahan pada motor yang diberi nama “Silent Blue” tersebut diupayakan mengedepankan kenyamanan berkendara tanpa mengorbankan gayanya.

Cleveland Cyclewerks Garage Life
Veroland rombak Cleveland Cyclewerks Heist menjadi street chopper yang ia beri nama “Ngulik”.

Kemudian yang kedua adalah motor berjuluk “Ngulik” hasil kerja tangan Veroland. Laki-laki yang juga dikenal sebagai Kickasschopper tersebut mengeksplorasi gaya street chopper pada kreasinya kali ini. Motor yang menjadi bahannya adalah Cleveland Cyclewerks Heist.

Sementara itu, Jujuk Margono yang juga dikenal sebagai seorang jurnalis berkolaborasi Ucup dari Lawless Jakarta Garage menghasilkan motor custom Cleveland Cyclewerks Ace berjuluk “Deadline” yang gayanya mengambil arah vintage scrambler.

Cleveland Cyclewerks Garage Life
“Silent Blue” garapan Iman Kusumo.

Kolaborasi antara Cleveland Cyclewerks Indonesia dengan para sosok yang ada di ranah custom ini bisa diihat sebagai bentuk dukungannya terhadap dunia yang lagi digemari oleh para bikers ini. Di sisi lain, motor-motor Cleveland Cyclewerks memang bisa dibilang cocok buat bahan custom.

Kennard Rusali, Direktur PT. Sumatra Motor Indonesia sebagai distributor resmi Cleveland Cyclewerks di Indonesia bilang, “Bekerjasama dengan Stasiun TV Net pada program Garage Life, didukung oleh talenta dari tiga sahabat Garage Life sebagai builder dan konseptor untuk kustom motor Cleveland Cyclewerks, kami yakin pengembangan kustom kulture di Indonesia dengan motor Cleveland Cyclewerks ini akan dapat tersiar lebih luas.”(mdp)

Cleveland Cyclewerks Garage Life
“Deadline” karya Jujuk Margono.

4 COMMENTS