6
1329

BAI Hadirkan Tiga Varian Di 2010

JAKARTA.- PT. Bajaj Auto Indonesia (BAI) memang dikabarkan akan menghadirkan 3 varian motornya dalam tahun 2010 ini. Dan salah satunya telah adalah New Bajaj Pulsar 135 LS yang telah duluncurkan pada 14 April 2010 silam.

Tiga varian dimaksud antara lain Bajaj Pulsar 135 LS, Pulsar 150 DTS-I dan Pulsar 220 DTS-i. Memang dalam acara press launching Bajaj Pulsar 135 LS di Hotel Mulia, Jakarta kemarin, Presiden Direktur PT. Bajaj Auto Indonesia, K. S. Grihapathy, mengatakan bahwa pihak Bajaj Indonesia belum terlalu fokus pada rencana pemasaran Bajaj Pulsar 220 DTS-i.

Senada dengan K. S. Grihapathy, M. Rizal Tandju selaku Marketing & PR Asst. Manager mengatakan, “Kami belum fokus memikirkan untuk mendatangkan Pulsar 220 DTS-I,” jelasnya.

Namun saat ditanya apakah tahun ini Bajaj Indonesia akan meluncurkan tiga varian motornya, Rizal mengatakan bisa ya bisa tidak. “Bisa tiga varian bisa juga lebih, kami tidak bisa pastikan . Kami masih tersus mempelajari kondisi dan situasi pasar,” pungkasnya.

6 COMMENTS

  1. Saya sangat tertarik dengan motor Bajaj dengan design yang bagus dan bahan bakar yang irit. Pada bulan juni 2010 saya memutuskan untuk membeli motor BAJAJ pulsar 135 Ls via Dealer resmi Bajaj ‘Centra Motor’ Jl Raya Bogor Km 31,5 Depok Telp 87753291/Attn hana dengan HP 02199250681
    dikirim tanggal 3 Juli 2010, Setelah saya cek Motor Bajaj 135 bagus gak ada masalah. Dengan itikad baik saya terima motor tersebut dan dijanjikan stnk akan jadi 14 hari oleh pihak BPRS. saya coba tanya dealer. lama katanya sekitar 1 bulan gila yang bener aja terus plat sekitar 2 bulan gt.. sekarang dah 1 bulan gada kabar. malah yang ada saling lempar tanggung jawab gmn neh gak prof banget neh dealer ma leasingnya juga gak bermutu malah gw mau dikasih 1 helm lagi. buat apa helm butut gt n jaketnya juga buat ngojek tuh.. gw dah kesel banget ma pelayanannya…. cicilan dan masuk motor belum dipake… ambil lagi tuh motor gw minta balikin duit gw.temen dibandung gada masalah dengan bajaj. tapi sentra motor gak prof dan gak bermutu. alasan mulu. tolong pihak BAI Lebih jeli atas keluhan2 konsumen kalau ingin berkembang diindonesia dengan pelayanannya.

    terima kasih

  2. Wihh… gw pengen banget punya 135 sl. Malah gw udah mesen n’ dp 3jt. Janjinya sih seminggu, tapi… qo sampe sekarang belon ada kabarnya yak…? priwe toh…? Buru dunk, sebentar lagi mulai masuk kuliah nih… Klo belon ada, gw berangkat pake apa nanti… How-how…!?!?!?

  3. 304544 963365Now i’m encountering a fresh short difficulties Once i can’t appear like allowed to sign up for the specific give food to, Now i’m utilizing search engines like google audience. 159644

  4. Thanks , I have recently been looking for info about this topic for a long time and yours is the greatest I’ve found out so far. However, what about the conclusion? Are you positive in regards to the supply?