2
1025

Bajaj Pulsar CKD Di 2011

GilaMotor, JAKARTA.– PT. Bajaj Auto Indonesia (BAI) ATPM Bajaj di Indionesia, berencana akan men-ckd kan (Completely Knock Down) produknya mulai 2011 mendatang.

Kendati belum diketahui varian produk apa saja yang akan dirakit di Indonesia, namun BAI memastikan bahwa pihaknya akan merakit produk nya di Indonesia pada 2011 mendatang.

“Kami belum bisa memastikan varian produk apa saja yang akan dirakit di Indonesia, namun kami telah menargetkan bahwa tahun depan kami akan merakit produk Bajaj di Indonesia,” papar Rizal Tandju selaku Marketing & PR Asst. Manager PT BAI.

Selain belum diketahui produk apa saja yang akan dirakit di Indonesia, BAI juga belum bisa memastikan bulan dimulainya produksi ckd di Indonesia. Rizal mengatakan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatu agar di 2011 rencana itu benar-benar terlaksana.

Lantas apakah akan ada penggunaan suku cadang produksi lokal? Bicara masalah konten lokal, BAI mengaku akan fokus ke perakitan dulu dengan konten yang ada.

“Kearah melokalkan kontent jelas ada, tapi kami akan fokus dulu ke perakitan dengan konten yang sudah ada demi menjaga kualitasnya. Setelah itu baru kita pikirkan masalah penggunaan konten lokalnya,” pungkas Rizal.

Naskah/Foto : Jay

2 COMMENTS

  1. Semoga bukan berita yg sifatnya “kabar burung” tapi betul2 ada realisasinya, supaya pengendara Bajaj merasa nyaman & spare part dapat tersedia dengan mudah, dan nasib “Bajaj roda 3” tidak terulang, & semakin bisa bersaing dengan motor Jepang……. semoga sukses…….

  2. Please inform me it worked right? I dont want to sumit it again if i shouldn’t have to! Either the blog glitced out or i am an fool, the second possibility doesnt shock me lol. thanks for an incredible weblog! Anyway, in my language, there are not much good source like this.