0
812

DAM Janjikan Bonus Untuk Pembeli Motor Honda ADV150

Gilamotor.com – Honda ADV150 saat ini sedang di atas angin Gilmoters, setiap main dealer kebanjiran indent hingga ribuan unit tak terkecuali PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer DAM di Jawa Barat.

Walaupun sudah kebanjiran indent PT DAM baru saja resmi mengenalkan Honda ADV150 kepada warga Bekasi akhir pekan kemarin (31/8 – 1/9) di Summarecon Mall Bekasi. Bukan berarti telat Gilmoters, tetapi DAM ingin benar – benar memastikan animo konsumen terhadap skutik adventur Honda.

(Baca juga: Cara Mudah Lakukan Perawatan Motor di Rumah)

Alhasil benar saja Gilmoters, dalam waktu beberapa jam motor Honda ADV150 sudah 52 pembeli dan 109 calon konsumen yang melakukan tes ride. Dengan begitu DAM mendapat jumlah inden 1701 unit.

“Kehadiran Honda ADV150 mendapatkan respon positif dari masyarakat Jawa Barat yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly. Honda ADV150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian,” buka Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Lerri juga menjanjikan kepada calon konsumen di Jawa Barat bahwa waktu indent berkisar 1 sampai 2 minggu saja Gilmoters. Selain itu PT DAM berupaya untuk tidak membeda – bedakan antara pembelian kredit dan cash pembelian motor Honda.

“Tidak ada beda perlakuan antara yang cash dan kredit semua sesuai urutan indent, dan semua sudah tersistem. Dan untuk pembeli Honda ADV150 di Jawa Barat kami memberikan promo berupa bonus 2 aksesori yaitu hand guard dan wet deflector selama pembelian Agustus – September 2019,” tambah Lerri.

Di Jawa Barat Motor Honda ADV150 Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,7 juta (On The Road Bandung) dengan dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 33,9 juta (On The Road Bandung), dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.