Dibanderol Rp145 Juta, Ini spesifikasi Motor Sespan Royal Alloy Sidecar
0
117

Dibanderol Rp145 Juta, Ini spesifikasi Motor Sespan Royal Alloy Sidecar

Salah satu motor yang mencuri perhatian di International Indonesia Motor Show (IIMS) 2024 adalah Royal Alloy Sidecar yang merupakan produksi dari Royal Alloy. Motor ini menarik dengan sespan tambahan di samping. 

 

Bagi yang mengira sespan ini tambahan, ternyata bukan ya. Sespan ini memang opsi bawaan dari Royal Alloy. 

 

Tampilannya sendiri sangat menarik dan mewah. Sidecar terpasang dengan proper dan elegan. Pada sidecar juga sudah dipasangkan suspensi dengan pelek yang senada dengan pelek pada roda motornya sekaligus menggunakan rem cakram. 

 

Untuk kursi penumpang, terdapat bangku dengan lapisan bahan kulit dan karpet yang ditempeli logo Royal Alloy. Motor ini juga dilengkapi keamanan untuk penumpang yakni pegangan di depan dan sabuk pengaman dua titik. 

 

Untuk mesin yang digunakan lebih besar dari mesin Royal Alloy GP biasa, yakni 250 cc. Motor ini menggunakan mesin satu silinder dengan kompresi 11:1 yang mampu menghasilkan daya 24,1 tenaga kuda pada 8.500 rpm. Untuk torsinya yakni 22,5 Nm pada putaran 6.500 rpm. 

 

Untuk jenis yang dijual yakni Royal Alloy GP 250 dan TG 250. Warnanya antara lain Vintage Brown, Transparent, Ultra Blue, Frame Red, Lemon Yellow, dan Purple.

 

Harga Royal Alloy Sidecar ini dibanderol Rp145 juta. Tetapi, pembeli harus menunggu tiga bulan lantaran motor ini harus diimpor terlebih dahulu.