1
1195

Evalube Lepas Rombongan Mudik Bareng

GilaMotor, BEKASI.– PT Wirausaha Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen Oli Evalube, kembali mensponsori program Mudik Motor Telkomsel Siaga yang digelar selama dua hari dengan mengambil titik pemberangkatan di Suncity Bekasi, Jawa Barat menuju Jogyakarta dan Semarang.

Rombongan mudik yang berjumlah sekitar 1,200 motor ini dibagi menjadi dua etape. Etape pertama dilakukan tadi malam (6/9) dengan jumlah kendaraan sekitar 500 motor dan etape kedua akan dilakukan malam ini (7/9) dengan titik pemberangkatan yang sama sekitar 700 motor.

Dalam kegiatan ini, Evalube sebagai salah satu pelumas berkualitas turut mendukung penuh program Mudik Motor Telkomsel Siaga dengan memberikan layanan pemerikasaan motor dan ganti oli secara gratis.

“Program ini merupakan yang kelima kalinya sebagai layanan Evalube kepada seluruh masyarakat dan konsumen evalube, demi kelancaran perjalanan mudik mereka ke kampung halaman,” ungkap Ivan Rastianto, Advertising & Promotion Manager PT WGI.

Ivan menambahkan, “Sebelum pemberangkatan, motor mereka akan mendapat layanan pemeriksaan ban, rantai, lampu dan beberapa hal yang diperlukan. Evalube juga memberikan penggantian oli gratis dengan produk teratas Evalube seperti Evalube 4T PRO dan Evalube 4T Scootic SAE 10W – 40 API SG/JASO MB. Untuk pemeriksaan dan penggantian oli, kami menyediakan 15 mekanik yang akan membantu para pemudik,” tambah Ivan.

Menurut Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division WGI, program ini merupakan wujud kepedulian terhadap konsumen terutama dalam menghadapi perjalanan mudik ke kampung halaman.

“Kami menyadari akan pentingnya silaturahmi khususnya dalam suasana lebaran sebagai tradisi yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Sebagai wujud kepedulian terhadap konsumen, sekali lagi Evalube bekerjasama dengan Telkomsel  dengan memberikan fasilitas kepada konsumen yang akan mudik dengan persiapan yang matang.”

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengendara motor yang juga merupakan konsumen kami, sehingga mereka dapat mudik dengan tenang, aman, nyaman dan kembali berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman.”

Dalam kesempatan ini, Krisnati Desiana mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dan partisipasinya selama ini. Wanita yang akrab disapa Ana ini juga mengucapkan Selamat Lebaran Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Naskah/Foto : Jay

1 COMMENT

  1. 987379 282871An attention-grabbing dialogue is worth comment. I believe that it is finest to write extra on this topic, it won’t be a taboo topic nonetheless typically individuals are not sufficient to speak on such topics. Towards the next. Cheers 914581