Photo: Zing.vn
0
3105

Honda Moove Mulai Terlihat di Vietnam, Bakal Jadi Produk ASEAN?

GILAMOTOR.com – Setelah dirilis di Thailand pada bulan November silam, kini penampakan skutik imut, Honda Moove mulai terlihat di Vietnam bro en sis.

Seperti dilansir Zing, sosok Moove berkelir putih-hitam sudah terlihat di salah satu dealer Honda Vietnam di kota Hanoi pekan ini.

Menurut Honda, skuter ini model ditujukan untuk pelanggan muda yang mencintai fashion dan teknologi. Oleh karena itu, Moove dirancang memiliki karakteristik khas anak muda dalam desainnya bro en sis.

Dimensi Moove sendiri memiliki panjang keseluruhan 1.851 mm, 683 mm lebar dan 1.102 mm tinggi. Wheelbase-nya 1.256 mm dengan jarak jok ke tanah 740 mm dan ground clearance 139 mm. Ini artinya dimensi Moove mirip dengan Honda Air Blade 125.

Soal mesin, Moove dibekali mesin eSP 110cc dengan aplikasi Honda Smart Technology, yang terdiri dari Idling Stop System, ACG starter dan Combi Brake System.

Kehadiran Moove di Vietnam tentu menarik bro en sis, karena ini artinya skutik tersebut bukan hanya dipasarkan lokal di Thailand saja, tapi juga merambah pasar Asean. Lalu apakah Moove akan masuk Indonesia? Kita nantikan saja, karena rencananya Honda akan melansir 18 model baru di Indonesia tahun ini.