1
1136

IMI Road Safety Campaign 2010 Mulai Etape Pertama

JAKARTA.- Gelaran IMI Road Safety Campaign 2010 bertajuk Tour of Java yang dibarengi dengan Jambore Nasional Ikatan Motor Indonesia telah memulai etape awalnya hari ini, Sabtu (17/4) dari Kemayoran, Jakarta.

Perjalanan yang dilepas langsung oleh Ketua Umum PP IMI, Juliari P Batubara, mulai etape pertamanya menuju Sukabumi dengan membawa pesan road safety kepada seluruh masyarakan Indonesia. Seperti yang diungkapkan oleh Dylan Dilato selaku Biro Roda Dua PP-IMI dalam kata sambutannya sebelum melepas rombongan IMI Road Safety Campaign 2010. Dyan mengatakan “Kepada seluruh peserta agar berhati-hati selama perjalanan, ini bukan balapan, ini adalah kampanye keselamatan berkendara. Seluruh peserta wajib menggunakan helm SNI dan terpasang hingga bunyi klik,” paparnya.

Lebih dari 200 peserta dari berbagai klub dan perseorangan dengan berbagai jenis dan tipe motor, meluncur bersama dalam gelaran kampanye keselamatan berkendara dari Jakarta menuju Banyuwangi.

Selain membawa pesan keselamatan berkendara, mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari dari panitia IMI Road Saty Campaign 2010. Dan yang tak kalah penting adalah grand prize berupa dua unit mobil Chevrolet Aveo.

1 COMMENT