3
1396

Jurus Tandur Vega ZR Bareng Slank

GilaMotor, JAKARTA.- Melanjutkan sukses Konser Cinta Damai bareng Slank tahun lalu, Yamaha kembali berkolaborasi dalam menggelar konser bertajuk Yamaha Vega ZR bareng Slank. Konser kali ini sekaligus sebagai bagian dari peluncuran album baru grup band asal Gang Potlot ini yang ke 18, Jurustandur 18.

Hal ini diungkapkan pihak Yamaha dan Slank saat jumpa wartawan di markas Yamaha Pulo Gadung, Rabu 30 Juni 2010.

Dipilihnya lagu berjudul Jurustandur sebagai bagian sekaligus tag line acara ini, dinilai Yamaha karena sesuai dengan tag line Yamaha, Semakin Di Depan.

“Konser Jurustandur Yamaha Vega ZR bareng Slank dilakukan di hanya di empat kota dan itu bukan kota-kota besar seperti Karawang, Kudus, Madiun dan Jambi,” ungkap Bambang Asmarabudi selaku GM Promotion & Motor Sport Division PT YMKI.

“Kenapa kita pilih kota-kota kedua atau kota kecil, karena kegiatan ini juga akan berhubungan dengan alam serta kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan. Selain menghadirkan kegiatan├é┬ápameran, test ride, hiburan dan lomba, dalam acara ini juga akan melakukan kerja bakti dimana pihak Yamaha dan Slank akan turun dalam kerja bakti itu,” tambah Bambang.

“Alhamdulillah, kerja sama kita (Slank-red) bersama Yamaha berjalan cukup baik, bahkan sangat baik sejak Konser Cinta Damai tahun lalu,” papar vokalis Slank, Kaka.

“Kali ini dengan Jurustandur sebagai slogan baru yang entah bagaimana bisa cocok dengan Yamaha yang Semakin Di Depan, sama-sama punya visi terus maju kedepan. Pastinya kesamaan ini tak lepas dari tangan Tuhan,” tambah vokalis berambut gimbal ini.

Vega ZR yang mencerminkan motor yang ekonomis dan irit sehingga sangat cocok sebagai pilihan masyarakat untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan saking irit dan lincah, basis Slank, Ivanka memberi julukan khusus pada Yamaha Vega ZR.

“Setelah beberapa waktu berjalan bersama Vega, muncul julukan buat motor yang satu ini, Vega ZR TangCahRit, Tangguh, Lincah dan Irit,” kata Ivan.

Melalui konser ini, Yamaha dan Slank berjalan beriringan untuk terus memberikan semangat pada masyarakat Indonesia Maju Terus Pantang Mundur untuk menjadi Semakin Di Depan.

3 COMMENTS

  1. Generally I don’t read article on blogs, however I would like to say that this write-up very pressured me to try and do it! Your writing style has been amazed me. Thanks, very great article.