3
1138

Kawasaki Akan Hadirkan Motor “Aneh”

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Seperti tak mau disibukkan dengan persaingan bisnis motor di pasar otomotif roda dua tanah air, yang bisa dibilang sebagai lahan paling subur yakni segmen bebek dan skutik, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) justeru lebih fokus pada segmen motor para pehobi.

Tak bisa dipungkiri, selain sepi pemain, segemen motor sport dan adventure juga kian menguatkan citra Kawasaki Indonesia sebagai produsen motor sport dan sport adventure yang menyasar pada kalangan pehobi. Terbukti, line-up produknya seperti KLX 150 dan 250, D-Tracker 150 dan 250 serta Ninja 250R semakin diterima masyarakat Indonesia khususnya mereka yang memiliki selera tinggi.

Terakhir, KMI kembali menghadirkan mini supersport bike KSR 111 dan super sport berkapasitas mesin besar, Ninja ZX-6R.

ZX-6R hadir untuk mereka yang ingin meningkatkan karakter tunggangannya dengan motor sport yang lebih besar. Sementara KSR 111 dihadirkan untuk mereka yang ingin menikmati sensasi berkendara di jalan raya dan off road ringan dengan pengendalian yang mudah, nyaman dan menyenangkan.

Lantas apakah Kawasaki Indonesia benar-benar tak fokus pada segmen motor bebek? Kawasaki menjelaskan bahwa pihaknya bukan tak fokus, tapi Kawasaki ingin produk yang dihadirkan memiliki karakter khas Kawasaki.

“Kami tetap akan menghadirkan motor bebek, tapi bukan sekedar bebek. Kami ingin menghadirkan motor yang atraktif, “aneh”, lain dari yang lain yang mencuatkan karakter khas Kawasaki,” terang Reiner Sitorus, Kepala Depatemen Penjualan & Promosi KMI.

Menurutnya, Kawasaki akan terus berkonsentrasi membangun brand yang kuat melalui produk-produk yang atraktif dan menyajikan kesenangan saat mengendarainya.

Bahkan dalam waktu dekat, KMI akan kembali menghadirkan motor sport terbaru mereka dengan karakter mesin dan pengendalian khas Kawasaki. So…  kita tunggu saja langkah Kawasaki selanjutnya.

Penulis/Foto : @jayadi72

3 COMMENTS

  1. penjualan motor bebek kawasaki makin kemari makin turun. Semenjak New Kaze discontinue, produk bebek kawasaki udah aneh2 kok bentuknya, sampe2 orang ga tertarik…dan penjualannya pun jeblok 🙁 mudah2an model yang baru, bisa lebih diterima mata