11
5897

Lorenzo Makin Dekat dengan Desmosedici

Sampai saat ini Tim Yamaha Movistar masih terus memburu tanda tangan Jorge Lorenzo yang akan berakhir kontraknya di akhir musim MotoGP 2016. Namun, Bro en Sis mungkin sudah mendengar kabar burung terkait kepindahan Lorenzo ke Ducati musim depan, kabar ini semakin santer setelah media motorsport dari Spanyol mengabarkan perwakilan Ducati Albert Valera telah diterbangkan ke Amerika Serikat untuk merampungkan kesepakatan dengan Lorenzo sebelum race di Austin berlangsung.

Kabar tersebut menjelaskan rincian kontrak yang ditawarkan Ducati mencapai 12 juta euro per tahun, super tawaran ini sangat menggiurkan karena saat ini Yamaha hanya mampu membayar Lorenzo dengan gaji di bawah 7 juta euro per musim, dan baru saja menawarkan kontrak baru yang mencapai 10 juta euro per tahun.

Selain kabar mengejutkan tersebut, Ducati juga telah siap memfasilitasi sang juara dunia dengan mesin terbaik mereka, terbukti musim ini Ducati selalu berhasil menempel pimpinan lomba. Namun, para fans juga selalu mendesak pihak Ducati untuk memasangkan Casey Stoner dan Jorge Lorenzo di masa depan. Meski nyatanya sulit, kemungkinan besar pabrikan asal Italia tersebut tetap memaksakan kehendaknya guna memastikan tanda tangan Lorenzo sampai akhir musim.

Sebagai gantinya, kabar yang santer beredar adalah Yamaha telah menyiapkan Maverick Vinales sebagai tandem Rossi di musim depan. Vinales yang masih berusia 21 tahun merupakan pebalap paling menjanjikan saat ini, Suzuki yang baru kembali ke kancah MotoGP mampu dibawanya mencicipi persaingan di grid terdepan.

Wah, Bro en Sis pasti nggak sabar nih nunggu berita selanjutnya, sama seperti tim Gilamotor yang sudah nggak sabar dan bersiap mengabarkan berita terbaru seputar kepindahan para pebalap MotoGP. Jadi, Bro en Sis lebih pengen Jorge Lorenzo tetap di Yamaha menunggangi YZR-M1 atau pindah kapal ke Ducati dengan menjinakan Desmosedici? Ayo tinggalkan komen Bro en Sis di bawah ini.

foto: www.motorcyclenews.com

 

 

11 COMMENTS