0
1009

Lorenzo Makin Pede di Jerez

GILAMOTOR.com. – Juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, yakin akan mampu bersaing dengan rival-rivalnya khususnya para pebalap Honda di sirkuit Jerez, Spanyol, pekan ini.

Di seri pertama MotoGP 2011 di sirkuit Losail, Qatar, pebalap tim pabrikan Yahama ini berhasil menempati posisi ke dua setelah memenangi duel dengan Pedrosa.

Kendati sempat merasa pesimis di sesi tes pra-musim, namun hasil akhir seri perdana kemarin membuatnya makin yakin akan meraih hasil terbaik di Jerez. Terlebih, balapan seri ini akan berlangsung dihadapan publiknya sendiri, Spanyol.

“Saya siap untuk kembali ke Jerez,” tegas Lorenzo.

“Kami memulai perlombaan musim ini dengan sangat baik di Qatar dan saya percaya ini adalah momen balapan yang sangat bagus untuk publik ku, Spanyol.”

Menurutnya, situasi balapan tahun lalu cukup mirip dan mungkin dirinya mendapatkan kemenangan terbaik sepanjang karirnya, memperkecil jarak yang besar di beberapa putaran terakhir.

“Saya tidak bisa memprediksi balapan nanti, tapi saya dan kru saya akan bekerja sebaik mungkin untuk berada di depan,” terangnya.

“Jerez adalah tempat yang spesial bagi saya, mungkin lintasan terbaik di dunia. Ketika saya berusia 15 tahun, di hari setelah hari ulang tahun saya, untuk pertama kalinya saya balapan dihadapan 100 ribu orang, di sini,” kenangnya.

Sumber : autosport