Dok. Foto: id.e-scooter.co
0
172

Mengenal Gogoro 2 Plus, Motor Listriknya Driver GoJek

Mitra driver Gojek sebentar lagi akan memiliki motor listrik tunggangan baru yakni Gogoro 2 Delight. Motor listrik ini jadi pilihan Gojek untuk memperkuat armada roda duanya.

Motor ini diproduksi oleh Electrum yang merupakan perusahaan patuhan hasil kerja sama antara Gojek dengan TBS Energi Utama. Electrum bekerja sama dengan Gogoro dalam mewujudkan Gogoro 2 Plus.

Gogoro sendiri merupakan produsen sepeda motor listrik asal Taiwan. Gogoro juga dikenal sebagai perusahaan teknologi global terdepan di ekosistem baterai swap yang mendukung mobilitas perkotaan secara berkelanjutan.

Spesifikasi Gogoro 2 Plus ini cukup keren dan menjanjikan. Motor listrik ini dapat melaju dengan kecepatan maksimum 90 km/jam dengan akselerasi 0 hingga 50 km/jam dalam 4,3 detik.

Tampilannya juga elegan tapi simpel. Sangat cocok untuk anak muda dan lingkungan perkotaan. Bagian velgnya menggunakan ban racing yang nyaman untuk pengguna. Ban racing ini juga menambah tampilan Gogoro 2 Plus jadi makin gagah.

Bagian bagasi motor listrik ini juga cukup luas, bisa untuk menyimpan dua helm. Fitur-fiturnya juga cukup canggih.

Ada teknologi untuk melindungi dari cipratan air yakni IPX5 tahan air. Membuat motor ini akan tetap aman saat digunakan untuk menembus hujan maupun genangan air.

Ada empat pilihan warna dari Gogoro 2 Plus yakni stardust pink, starlit white, starlit silver, dan stardust grey.

Kerennya lagi, motor listrik ini dilengkapi dengan teknologi sidik jari serta sistem digital.

Hal ini membuat pengguna bisa mengontrol Gogoro 2 Plus dari smartphone yang dimiliki. Hal ini membuat motor ini lebih terjaga keamanannya dan dapat dikendalikan sesuka hati.

Soal harganya, motor ini diperkirakan bakal dijual dengan harga sekitar Rp46 juta.