124
5856

Minerva R 150 VX Siap Meluncur

Minerva R 150 VX Siap Meluncur
JAKARTA.- PT. Minerva Motor Indonesia akan meluncurkan jagoan terbarunya Minerva R150VX besok (27/4) di arena Pekan Raya Jakarta. Model yang dinobatkan Minerva sebagai pengganti Minerva R150 ini akan hadir dengan tampilan yang berbeda dari Minerva R150. Bahkan pihak Minerva pun mengatakan bahwa inilah tahun terakhir Minerva mengeluarkan produk yang mirip dengan merek lain.
Minerva R150 VX ini diproyeksikan sebagai penopang penjualan motor sport di kelas 150 cc seperti generasi sebelumnya Minerva R150 yang telah menyumbangkan penjualan terbesar diantara tataran produk Minerva.
Langkah Minerva neghadirkan R150 VX ini bolehlah dikatakan sebagai langkah yang baik. Pasalnya beberapa produsen motor yang berencana mengeluarkan motor sportnya di kelas 150 cc, hingga kini belum juga terlihat jadwal pastinya. Hal ini akan memberikan pilihan lain bagi konsumen pecinta motor sport di kelas 150 cc.
Yang jadi pertanyaan adalah akankah Minerva R 150 VX ini bisa menjadi penerus suksesor Minirva R 150? Jika dilihat dari disain yang lebih sporti dan beberapa pembenahan di beberapa sektor, tak menutup kemungkinan Minerva R150 VX ini akan menjadi tulang punggung pengganti Minerva R150. Kita lihat saja nanti.

JAKARTA.– PT. Minerva Motor Indonesia akan meluncurkan jagoan terbarunya Minerva R150VX besok (27/4) di arena Pekan Raya Jakarta. Model yang dinobatkan Minerva sebagai pengganti Minerva R150 ini akan hadir dengan tampilan yang berbeda dari Minerva R150. Bahkan pihak Minerva pun mengatakan bahwa inilah tahun terakhir Minerva mengeluarkan produk yang mirip dengan merek lain.

Minerva R150 VX ini diproyeksikan sebagai penopang penjualan motor sport di kelas 150 cc seperti generasi sebelumnya Minerva R150 yang telah menyumbangkan penjualan terbesar diantara tataran produk Minerva.

Langkah Minerva neghadirkan R150 VX ini bolehlah dikatakan sebagai langkah yang baik. Pasalnya beberapa produsen motor yang berencana mengeluarkan motor sportnya di kelas 150 cc, hingga kini belum juga terlihat jadwal pastinya. Hal ini akan memberikan pilihan lain bagi konsumen pecinta motor sport di kelas 150 cc.

Yang jadi pertanyaan adalah akankah Minerva R 150 VX ini bisa menjadi penerus suksesor Minirva R 150? Jika dilihat dari disain yang lebih sporti dan beberapa pembenahan di beberapa sektor, tak menutup kemungkinan Minerva R150 VX ini akan menjadi tulang punggung pengganti Minerva R150. Kita lihat saja nanti.

Foto : edorusyanto.wordpress.com

124 COMMENTS

  1. Pada Comment Ga Karuan Aj….
    Ambil Positifnya Aj…
    Minerva Brusaha Yg Terbaik…
    Sekarang Percuma Lo Lo Pada Ribut Pake Motor Merk Jepang
    Motor Jepang Aj Spare Partnya Dr China Smua Skrng…Klo Comment Di Pikir Dulu Lah…

  2. Tergantung kepada pemilik motor jepang…
    kalau beli spare part China, malah bikin mesin jadi rewel…

    Biar bagaimanapun masih cinta banget sama Honda Kharisma X…walaupun ada yang copycat juga….

    kecil – kecil(HONDA KHARISMA X -red) tenaga badak…tembus 120km/jam…Coz CDI-nya tanpa limiter.. dan berbahan bakar PERTAMAX….

  3. asal tau aja y lo lahir di indonesia, mana yg lebih lo cintai jepang atau indonesia. lo jg pasti inget berapa abad jepang menjajah indonesia. apakah itu yg kalian banggakan. g jaman nya lagi bung mending
    kita berfikir untuk kemajuan negeri ini dan kini indonesia dah mulai berani untuk bersaing, artinya indo dah mulai pinter2 masyarakatnya ayo dukung mereka. andai kata kita cinta produk kita sendiri
    artinya jayalah indonesia.
    jangan seperti benalu anda bisa nya cuma bandingkan doang… inilah itulah. jeleklah menirulah alias ngjiplak… y namanya juga awal usaha seperti Bpk. mu usaha pasti disekitar Bpk. kamu banyak yg sama… kalo bisa yg beda dong.. baru lo banggain diri lo sendiri.
    dasar musuh dalalm selimut……alias PKI

  4. bro kan budak jepang pasti ngebela jepang. minerva selama kamu bisa tunjukin dikemudian hari jadi no. 1 di indonesia mudah2 masyarakatnya g bodo2. jujur gw lebih suka buatan indonesia sekarang dibanding dulu
    karena indonesia dulu mandul dan sekarang baru mulai bangkit makanya gw dukukung minerva jayalah dikemudian hari… indonesia pasti bisa mandiri.

    biker indonesia

  5. gw mah mana yang baiknya aj lah syukur2 indonesia jadi ngebuktiin kemampuannya dibidang teknologi. walau masih kerja sama sm luar negeri cina atau jerman, toh semua motor di buatnya bukan di satu negera ini ko. entah motor jepang, entah motor tailand dsb. itu semua saling ketergantungan. jadi klo kita ngejelekin produk indonesia artinya ngejelekin bangsa sendiri oc bro.. By

  6. gw s7 ama bro 13,14 n 15..
    jaman skarang ma ga ada motor jepang, cuma lisensi aja…
    smua diproduksi di indon, sparepart from china or tailand…
    loe smua yang pada ngebanggain produk jepun nngaca dunk.. CBR aja yang harganya selangit cuma dari thailand… coba kalo lgsg dari jepun, bisa 50 jeti ntu harga mongtor..
    harusnya kita bangga ada produk motor yang dari indon.
    temen gw ada yg pke mimin R150SE udah lama, toh ga ad masalah, malah yang pake smash atw supri banyak keluhan.. terutama pada body yang baru dipake 3 bulan ud pada geter smua..
    jaman skarang g usah ngebangga2in produk import bro.
    kalo ada produk lokal yg kwltasnya baik, ngapain beli produk jepun…

    bravo minerva

  7. wes wes wes…gak usah pada berantem…???gak da guna,klo cma debat ok lah gak papa,,,tapi jng sampai ngejelekin product.lo tgl di indonesia yang ngasih air susu lo mak lo,,,tempat lo idup dan in jak tanah indonesia,jadi lo harus bangga indonesia bisa kasih lo product ini.Hormati dung,,,tu buat jg gak asal2 lan,,,mikir,,,pke profesor,,,orang 1000 lbih,,eh lo dngan enakna bilang kyak gtu….???coba klo lo digituin gmna prasaan lo,,,???gak enak to…???trus terang gue kecewa anak indonesia bisa bilang kyak gtu,,,???gak bangga ya jadi anak indonesia…???wah gak patriotisme ni…???klo mau jadi warga yang baik,,,komentar ok lah,,,tapi harus ngasih saran dan pendapat gak hanya protes aja…???itu klo lo anak yang pinter dan mikir kedepan….???ok brow….???I love u all

  8. ada yang udah pake R150 VX nggak ? bagi2 info dong,kira2 kelemahan nya dimana ya ? kalau lihat tampilan nya si da OK. kemarin da test ride di PRJ, tapi lintasannya sempit, nggak bisa geber habis.

    coba lihat india ? yg katanya negara miskin, tapi menghargai apa yg mereka produksi sendiri. kita ?????

  9. ayo balik kanan semua jangan masuk neraka semua:) ntu minerva nunggu kita buat irit..bagi kita2 aja yng punya uangnya pas2an.. biarin yang berduitmah..pilih yang mhal..minerva gak katro jg kok.. apa lagini minim gwa “si vx” bagi yang kaya raya jangan menghina ya gwa cuma mampunya beli merk minerva…

  10. Bagi yang membutuhkan produk minerva , harga On the Road di Jogjakarta , tipe R 150 harga Rp16,150.000, R150 VX harga Rp.17.100.000, Maddas 125 harga Rp 17.800.000, dan Megelli Rp. 30.350.000, Megelli 250 RV (yg ini daftar dulu ya? brg belum ada, entar akhir september atau awal2 november baru kirim) untuk semua gambar bisa di lihat di situs resmi minerva : http://www.minerva.co.id Untuk pembelian bisa menghubungi Staff Penjualan PT. Plaza Minerva Indonesia cab. Jogja, Bpk. Andi Setiawan HP:08170456785 / 085878780312 / 0274 – 8327209 Membantu Melayani Luar Kota

  11. GO….. minerva..!! good job..!!
    dngn adanya minerva, prsaing harga mtor jadi makin alot. dan itu suatu hall yg sangt positif buat kita para konsumen..!!

  12. gw emang mau beli tapi entar wal bulan des 2010 baget gw ga cukup itu juga pengen kredit gw pasti beli minerva R 150 VX pasti gw kag boong walaupun cuma kredit…!!

  13. Keren c ni motor, ga perduli Copy Paste dari motor pa, yang penting ni Motor Keren Harga’y terjangkau, Dari pada Motor Bagus Ga kebeli, Cuman Bisa MUPENG za. hehehe, V mesin’y gimana Cengeng ga ea, Palagi kalau cuaca Hujan wah Sering mati ga ni motor, ma lom w kan Tinggal Di KOta ujan…tolong yg udah Punya kasih tau Akang…Hatur Nuhun

  14. Bagi yang membutuhkan motor ini (R 150 Vx atau Type lainnya) atau ingin Test Drive bisa hubungi Dealer Pusat PT.Plaza Minerva Indonesia Yogyakarta Telp: (0274) 8220338 atau hubungi bagian penjualan Bpk. Andi Setiawan no Hp : 08170456785 / 085878780312.

    *Semua Mesin Minerva di produksi di Thailand. Semua Perakitan di Indonesia.

  15. bos..mau nanya..minerva tu aslinya produk indon apa jerman??kok di mesin tulisannya germany tecnology??
    thx..rasanya jadi minat ni..

  16. Salam bro smua…
    Ane jg pengguna VX putih…
    Kalo dari model…..emmm…kayaknya ga usah ditanyakan lagi dueh…
    yang pake megi n vixi aja nglirik ni motor..
    trus, bwt yang ngeraguin mesinnya, kayaknya musti pikir2 lgi deh,…
    soalnya ane MIMIN ane udah tak bawa turing dari Surabaya ampe Purworejo waktu natak kemarin, ga ada masalah tuh..
    tenaga jg gak menurun (biasanya motor kalo panas kan lembek). ane berhenti 2x doank, di Caruban ama di deket terminal wates.
    emang ce, ane cuman lari 100-110 kpj, secara ane boncengin adek ane, kalo sendiri ma gas pol bro..
    trus pas di jembatan Janti Jogja, ada vario techno mo nyalip ane, ntu di vario spido di 120kpj, si rider udah ampe nunduk ngebawanya, tapi di spido ane masih di 100kpj…
    ntu berarti lebih akurat si mimin kan bro…
    habis pulang dari purworejo ampe skarg g ad mslh koq, nah kemaren selasa ane bawa ke malang, mantap pokoknya bwt nanjak, padahal ane boncengan…

    ntu pengalamn yg ane alamin sebenar2nya bro..
    jadi bwt yg msh ngeraguin si MIMIN, kayaknya pikir2 dulu dech..

    Salam bwt para MINERVA RIDER’s

    Solikhien si mimin putih (W 6836 TG)

  17. salam hangat,

    wah rame yah..
    ane sendiri pernah punya motor lisensi jepang, dan sekarang ane dah beli VX warna kuning, awalnya mau beli ane ga ceroboh, rasanya hampir 7 bulan, baca,lihat millist, dll.dan akhirnya ane beli, berikut adalah testimoni ,sejujur-jujurnya :
    1.Body OK..Eye catching
    2. Awalnya over gear agak keras , solusi las tuas tambahin…beres
    3.Suara knalpot kurang berrr..> ubah silncer saja..beres

    Waktu standar, ane bawa ni motor Bandung-Pantai Sindang barang cianjur selatan, sehari PP, berangkat jam 7 – pulang lagi jam 7 malam, OK, kondisi boncengan, track extreem abiss…mesin OK, berhenti sebentar saja di jalan, pas shalat dan isi bensin

    Sekarang :
    Sudah service ke 3, oli pakai MOTUL, gear empuk banget…tenaga OK…tarikan OK, hentakan dapat…

    Selama niatnya baik, jangan takut, belajarlah menghargai hasil karya orang lain dengan bijak, karena kita sendiri belumlah bisa menghasilkan apa-apa, RIDER Baik, pasti berperilaku sopan dan santun, dimana saja, termasuk Komentar 🙂

  18. Are you considering filing a Paxil, Zoloft or Prozac lawsuit because of birth defects in your newborn? In the last few years, more and more stories are coming to light of the effects that these drugs have on babies when taken during pregnancy.

  19. hello!,I love your writing so much! share we keep in touch extra approximately your post on AOL? I require an expert on this space to unravel my problem. Maybe that’s you! Taking a look ahead to look you.

  20. eh brow lha wong tinggal beli aja klo loe suka klo gak ya udah gak usah ribut…dripada loe buad sendiri tuh motor mungkin ampek kpala loe pecah gak bakalan jadi…so gak usah ribet deh….

  21. I just want to mention I am just all new to blogging and site-building and certainly savored this blog. More than likely I’m likely to bookmark your website . You absolutely come with fantastic article content. Many thanks for revealing your website page.

  22. USBmemorydirect.com specializes in producing customized usb flash drives for marketing and promotions and has been a leader in the industry for over ten years. Whether you are looking for unique, custom shaped flash drives or our best selling custom printed usb drives, you will find our customer service, product quality and pricing are second to none.

  23. Thanks for each of your efforts on this site. My mum takes pleasure in setting aside time for investigations and it’s obvious why. My partner and i learn all concerning the lively way you provide vital things via this web blog and therefore foster contribution from the others on this subject matter while my child is really studying a great deal. Take pleasure in the remaining portion of the new year. You are always conducting a glorious job.

  24. The State inspection report notes that Bright Start teachers were not following a policy of using written attendance sheets because it was Christmas Eve.

  25. Velikost penisu je pro drtivou vetšinu mužu velmi duležitá. Pocit nedostatecnosti v této oblasti se muže promítat i do dalších stránek života.

  26. Hey There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article. I will be sure to bookmark it and return to read more of your useful information. Thanks for the post. I will certainly return.

  27. I discovered your website web site on the search engines and appearance a number of your early posts. Always keep in the great operate. I recently additional encourage Feed to my MSN News Reader. Looking for forward to reading far more by you down the road!…

  28. Thanks a lot for sharing this with all of us you really know what you’re talking about! Bookmarked. Kindly also visit my site =). We could have a link exchange arrangement between us!

  29. 锘块煋鍥姐儔銉┿優 濂囩殗鍚?DVD 2800鍐? 姣庢棩鏂板搧銇撱亾銇汉姘楁捣澶栥儔銉┿優 鍥藉唴銉夈儵銉濪VD銇嬨倝銆併偄銉嬨儭DVD Blu-ray銇俱仹锛岄煋鍥姐儔銉┿優銆併偄銉嬨儭銉夈儵銉炪€佹棩鏈琓V銉夈儵銉炪€佷腑鍥姐儔銉┿優銆備汉姘桪VD鐗逛尽銈汇兗銉腑!鍏ㄥ搧閰嶉€佺劇鏂欍€

  30. Recognize which kind of treasures deciding on a jewelry obtain.There are actually three distinctive kinds of ,tiffany jewellery cheap,gems: phony, unnatural together with counterfeit. tiffany jewellery they are both particular gem stones, and yet counterfeit is actually throwaway colorful to be like the genuine article. Natural and organic gallstones are only undercover and synthetic other jewels tend to be produced in a very lab.Obtain a incredibly close look around the bit that appeals to you, after that install it together with several other pieces you’re interested in. Be careful of tips the fact that a number of manufacturers may use carryout a diamond glance improved.

  31. Dne 01.09. jsme pozastavili prodej produktu Vimax kvuli nálezu léciva sildenafil v šarži LOT:1212 EX:DE16. Sildenafil se nemuže pridávat do doplnku stravy. Pokud máte doma balení z této šarže, mužete nám ho vrátit a my Vám vrátime peníze v plné výši.

  32. Comprehend the kind of gemstones before you make a jewelry invest in.There can be a few different varieties of ,cheap tiffany jewellery,diamonds: phony, fake as well as imitation. tiffany jewellery are generally actual precious gems, nonetheless replica is definitely plastic material colorful to look similar to the real thing. Natural gallstones are located below the ground and artificial other jewels happen to be grown up from a science laboratory.Require a incredibly critical look at the portion appeals to you, then said together with alternative products you are interested in. Watch out for hints which several agents uses to create a precious stone take a look superior.

  33. Oh my goodness! Impressive article dude! Many thanks, However I am encountering problems with your RSS. I don’t know why I cannot subscribe to it. Is there anybody getting the same RSS issues? Anybody who knows the answer can you kindly respond? Thanks!!

  34. An outstanding share! I have just forwarded this onto a co-worker who had been conducting a little homework on this. And he in fact bought me breakfast because I discovered it for him… lol. So allow me to reword this…. Thank YOU for the meal!! But yeah, thanks for spending the time to talk about this subject here on your website.

  35. Have you ever heard concerning juicy couture earlier than? It’s a custom worldwide. Many individuals particularly women have,juicy couture sale,deeply curiosity about juicy couture.Truly, Juicy Couture is usually a Rest of the world Shoreline way corporation merchandising a wrinkles of contemporary simple not to mention sportswear not to mention add-ons. Now there ranges use a fantastic touch of class kind. A Luscious company name shot to popularity while Fashion followers started off using his or her shirts or dresses in addition to holding its purses.

  36. What’s with regards to juicy couture previously? It is just a famous label worldwide. A lot of people certainly ladies have,juicy couture tracksuits,strong affinity for juicy couture.In reality, Juicy Couture can be a Western Shore way business reselling its collections of latest laid back along with sports clothing and also products. At this time there facial lines have a very good appropriate touch of elegance and style. Your Targeted identify become popular anytime Fashionistas started off donning their very own clothes not to mention taking ones own bags.

  37. Bows and custom dresses given passion on the exceptional alarms Mother to be Dresses For Events we got,visit this website,this particular executed May, together with any one is usually processing a whole new seen acknowledgment for this reasonably appear. You should take very little acknowledging artsy with your latest robe, regularly any time you already pay a bright fashionable types of the way in which you want this to check.

  38. Lace as well as designer dresses paid back admire towards the remarkable alarms Maternity Dresses Meant for Events we had,http://www.heatron.us/red-prom-dresses-c-23.html,the reached The spring of, not to mention virtually anyone is definitely receiving a completely new discovered recommendation for this really appearance. You ought to admit not any taking on aesthetic with the innovative costume, ordinarily if you happen to witout a doubt accept a well lit fashionable types of how you desire the idea to take a look.

  39. Hey! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out and say I really enjoy reading through your posts. Can you recommend any other blogs/websites/forums that go over the same topics? Many thanks!

  40. I’m impressed, I must say. Rarely do I encounter a blog that’s equally educative and entertaining, and let me tell you, you’ve hit the nail on the head. The issue is something that not enough people are speaking intelligently about. I’m very happy I stumbled across this in my hunt for something relating to this.

  41. Recognize which other jewels before making a jewelry purchase.You will discover about three exclusive types of ,tiffany & co jewellery outlet,diamonds: fake, man-made as well as phony. tiffany jewellery are both specific gem stones, though counterfeited is only cheap coloured to look much like the real thing. All-natural boulders can be found undercover and artificial jewelry usually are harvested inside of a labrador.Take a extremely close look for the element you enjoy, in that case use it near to many other items you are researching for. Be cautious about techniques which will many suppliers will make use of to create a diamond appear superior.

  42. Recognize what sort of other jewels in advance of making a jewelry invest in.You can get some one of a kind types of ,http://top100list.co.uk,gallstones: bogus, imitation and even replica. tiffany jewellery are usually authentic gem stones, however , phony is merely plastic tinted to be for instance the the real guy. All-natural stones are merely below the ground and synthetic jewelry are generally expanded inside of a research.Relax and take a quite close look around the chunk that suits you, then simply place it adjacent to alternative parts you are looking at. Be careful of tactics of which numerous merchants will make use of to manufacture a stone look more desirable.

  43. It seems that everyone these days in Saskatchewan’s capital is so busy with life, family, work and a million other commitments. When a need arises for a product or service and you can’t think who to contact where do you turn? Perhaps the business you select randomly yourself or find in other ways lets you down and does a bad job….living in Regina can present it’s challenges ….with new businesses springing up all the time and existing businesses getting busier standards can suffer.

  44. I seriously love your website.. Very nice colors & theme. Did you build this site yourself? Please reply back as I’m attempting to create my own personal website and would love to know where you got this from or what the theme is called. Thanks!

  45. Hello there, I do think your site might be having internet browser compatibility issues. Whenever I take a look at your blog in Safari, it looks fine but when opening in IE, it has some overlapping issues. I merely wanted to give you a quick heads up! Other than that, great site!

  46. 606579 884508Spot on with this write-up, I truly assume this web site needs a lot much more consideration. I’ll probably be once much more to read far much more, thanks for that info. 482049

  47. Youre so cool! I dont suppose Ive read something like this just before. So nice to get somebody with some original thoughts on this subject. realy thank you for starting this up. this internet site is some thing that’s required on the web, someone with a little originality. useful job for bringing something new to the web!
    [url=http://meritroofing.com/images/sys.asp?key=retro-13-jordans-for-sale-51]retro 13 jordans for sale[/url]

  48. I’m really impressed with your writing skills as well as with the layout on your blog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Anyway keep up the excellent quality writing, it’s rare to see a great blog like this one these days..

  49. Exceptional overcome! I wish to newbie at the same time a person fix your website, the best way may possibly my partner and i join for just a blog site web-site? Your accounts taught me to be a new pertinent option. For a nice and tiny bit familiar on this your send out presented vivid obvious strategy

  50. Hi there. I found your blog using ask. This is usually a effectively written post. I will make sure to book mark the idea plus return to read more of your valuable information and facts. Just submit. I most certainly will absolutely go back.

  51. I think this is among the most vital info for me. And i am glad reading your article. But should remark on some general things, The web site style is ideal, the articles is really great : D. Good job, cheers

  52. ADT has over 6 million customers, over 120 years of experience, and a globally recognized brand name, it’s no wonder Protect Your Home, an authorized ADT retailer, is at the top of our list. It’s the #1 home security provider in North America and has been an industry leader since 1870 with the invention of the first telegraph-based alert system.