0
1017

Neo X3i Serang Surabaya

GilaMotor,SURABAYA.- Setalah Jakarta, Bandung, Manado dan Lampung kini giliran Surabaya yang menjadi sasaran serangan TVS Neo X3i 110 cc. Bertempat di pelataran PT Pedana Raya Mandiri, Jl. Jend A. Yani No.36 A Surabaya selaku main dealer TVS wilayah Jawa Timur, TVS Neo X3i hadir bagi pilihan baru bagi warga Jawa Timur (7/8).

Jawa Timur yang merupakan kota kedua penyumbang penjualan TVS terbesar setelah Sumatera, diharapkan mampu kembali berkontribusi bagi TVS. Karena itu, TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) selaku ATPM TVS di Indonesia mearasa perlu memberikan sesuatu yang berbeda dalam prosesi peluncuran produk terbaru mereka, TVS Neo X3i 110 cc.

Selain mempertunjukan kekuatan Neo X3i dengan aksi bertajuk TVS Neo X3i Extra Pulling Power dengan menarik mobil double cabin dengan muatan penuh, TVS juga menjadi sponsor dalam gelaran 1st Jambore Freestyler Indonesia yang diselenggarakan oleh Indonesian Freestyle Indonesia.

“Ini merupakan bagian promosi produk terbaru kita, TVS Neo X3i 110 cc. Jawa Timur merupakan kota kedua penyumbang penjualan motor TVS setelah Sumatera, karena itu kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda termasuk dengan menghadirkan aksi Extra Pulling Power dan menggandeng para freestyler TVS,” ungkap Corporate Communication PT TVSMCI, Nurlida Fatmikasari.

Menurut Zulfi Syatria selaku Area Manager PT TVSMCI, Extra Pulling Power ini merupakan pembuktian kepada para bikers di kota Surabaya bahwa Neo X3i ini merupakan motor yang kuat dan hemat bahan bakar.

“TVS Neo X3i merupakan motor yang memiliki perpaduan sempurna antara tarikan yang kuat dan hemat bahan bakar guna memenuhi kebutuhan konsumen. Selain itu, unjuk kekuatan Neo X3 i ini merupakan pembuktian kepada bikers Surabaya bahwa bebek 110 cc merupakan motor yang handal dan tangguh,” paparnya.

Sementara itu, Ir. H. Bambang Setiawan selaku Direktur Utama PT Pedana Raya Mandiri juga mengungkapkan  bahwa motor TVS merupakan motor yang handal dan tangguh. Terbukti setelah sekian lama keberadaan TVS di Surabaya, pihkanya belum pernah menerima keluhan masalah mesin motor TVS.

“Kami yakin TVS Motor selalu menghadirkan motor berkualitas dunia. Ini terbukti sejak kehadiran nya, kami belum pernah mendapat keluhan dari pengguna TVS masalah kualitas motor TVS,” paparnya disela-sela peluncuran TVS Neo X3i 110 cc.

Bebek terbaru TVS ini dibandrol dengan harga Rp 11.8 juta untuk tipe CW dan Rp 10.475 juta untuk tipe SW.