1
1145

Peugeot Hadirkan Skuter Kisbee 50

GilaMotor, LONDON.- Peugeot Inggris menjadwalkan akan menghadirkan skuter matik berkapasitas 49 cc 4 tak pada Oktober mendatang dengan lebel Peugeot Kisbee. Skuter ini ditargetkan kepada konsumen yang mencari unsur kenyamanan dan kepraktisan berkendara.

Kendati menggendong mesin mini alias kecil, skuter ini diklaim memiliki tenaga yang cukup mumpuni. Seperti dilansir Autoevolution.com, bahwa mesin 49 cc nya telah mengadopsi desain piston baru, conn-rod yang lebih ringan dan tiga ruang knalpot sehingga menghasilkan torsi yang lebih besar namun tetap kompak, ringan dan mudah dikendarai.

Dengan transmisi otomotis berpadu desain bodi yang atraktif, menjadikan skuter ini menyenangkan untuk digunakan di lalulintas perkotaan yang padat dengan kadar emisi yang rendah. Dikatakan Peugeot bahwa kadar CO2 nya 30% lebih rendah dari skuter 2 tak.

Peugeot menawarkan skuter Kisbee anyar ini dengan kapasitas 6,5 liter itu dalam empat pilihan warna, hitam, putih, merah, serta biru. Sementara harga yang dibandrol untuk skuter 50 cc ini seharga 1.399 poundsterling atau sekitar Rp 19.79 juta.

Naskah/Foto : Jay/Peugeot

1 COMMENT