32 COMMENTS

  1. Biker : “Liat Pak…”
    Polisi : “jadi kenapa dilanggar?!”
    Biker : “Saya nggak liat Bapak”

    wkwkwkwk

  2. payah nih biker, safety gearnya lengkap, mulai dari masker, chest protector, sampe sarung tangan ada semua…tapi malah masuk busway, mana lampu motornya ga dinyalain lagi. Payah niy x(

  3. πŸ™‚ knapa pemikirannya ga dibalik. Dari bawah dulu mematuhi, lantas kalo di bawah udah mematuhi, kita punya kekuatan untuk ngeganyang yg atas πŸ™‚

    Positive bro

  4. maaf pak…. Saya sekolah dibawah puun bambu pak jadi ga tw klo ini jalur khusus busway ( dengan tambang bego….mang dah bego darisononya )…wwkwkwkwkwkwkw

  5. Sayang pak jalur Busway lengang gini. Jalur sebelahnya macet. Trims dong pak, saya kan bantu bapak mengurai macet. He he.. Mestinya bus way buat jalur sendiri. Bukan ambil yg sudah ada…

  6. gak usak ditilang pak pol; suruh aja org2 itu berdiri tegap sikap sempurna lalu tangan menghormat ke arah rambu verboden …1 jam aja; biar dia dpt pelajaran bgmn menghargai rambu2 LL….

  7. Sebelahnya: aku kan dari solo (nopol AD) jadi enggak tahu kalo ini jalan busway, aku kira jalan gak kepake

  8. makanya bung…
    hidup tuh serba ada aturannya…
    buat aparat nya (khususnya POLANTAS)
    kl dijalanan khususnya jalur ramai, perlu sekali di jaga.
    pos polisinya saya liat banyak yang diisi tukang ojeg dkk.
    jadi warganya kl jalan ga pake aturan.
    belok asal motong, masuk jalur bus-way, parah lagi naik trotoar,

    perlu lebih tegas tuh PAK POLANTAS…

  9. makanya bung…
    hidup tuh serba ada aturannya…
    buat aparat nya (khususnya POLANTAS)
    kl dijalanan khususnya jalur ramai, perlu sekali di jaga.

  10. ya…asal jangan ada acara damai aja….peraturan itu bukan untuk damai…tapi untuk dipatuhi….!!!

  11. kalo begitu mah sma ja nyari kesalahan orang dong
    lain kali jagain tiap pintu masuk jalur busway
    biar ga da yg ngelanggar…
    okeh pa’pol

  12. ah giliran pas pak polnya doang yg bener yg difoto. coba yg gi nerima uang damai and gi ngelanggar jg dong fotonya di posting…

  13. kalo mau orang melanggar, makanya lancarin tuh jalan untuk umum nya, jangan cuma bisanya nilang aja, inget ngasih makan untuk keluarga pake uang yang halal jangan pake uang boleh nodong orang kecil, ntar keturunan lu jadi bejat…..

  14. I realize some of these nevertheless I will check the rest of these people out and about. The primary location My spouse and i listen to songs reaches blip. fm. I love it!