4
1984

Skutik Premium Honda PCX Dibandrol Rp 32 Juta

JAKARTA.- PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM motor Honda akhirnya meluncurkan skuter premium mereka, Honda PCX, hari ini (16/6) di Senayan Jakarta, dengan bandrol harga Rp 32 juta rupiah on the road Jakarta.

Honda PCX (Personal Comfort Xaloon) ini diproyeksikan sebagai pelengkap line up produk skuter matik Honda di pasar otomotif Indonesia. AHM mengklaim bahwa skuter premium ini telah mengadopsi teknologi tinggi kelas dunia dan diharapkan akan menjadi pemimpin tren skutik premium di Indonesia dengan pesona kemewahan dalam setiap detil disain bodinya.

Menurut Honda, PCX dilengkapi dengan teknologi tinggi yang belum pernah ada di skutik lain di Indonesia yakni Idling Stop System. Teknologi ini akan mematikan mesin secara sementara setelah motor berhenti dalam hitungan 3 detik dan pengendara hanya butuh menarik tuas gas untuk menghidupkan kembali.

Presiden Direktur PT AHM Yusuke Hori menyatakan kehadiran Honda PCX ini diharapkan akan mampu memperkuat merk Honda di Indonesia sebagai pelopor teknologi tinggi di segment motor skutik. ”Kami berharap Honda PCX menjadi pemimpin tren skutik premium di Indonesia”, ujarnya.

Sementara itu, Executive Vice President Direktur PT AHM Johannes Loman menambahkan bahwa segmen premium sepeda motor identik dengan gaya hidup yang selama ini lebih dikenal di pasar motor sport. Produsen motor di Indonesia belum ada yang bermain di segment skutik premium ini.

”Kami ingin Honda menjadi pilihan semua. Karena itu kami hadirkan produk di setiap segmen, termasuk dengan memperkenalkan flagship terbaru kami untuk skutik premium, yaitu Honda PCX.”

Dengan semua keunggulan desain dan teknologi yang dimilikinya, Honda PCX diproyeksikan dapat memenuhi gaya hidup lelaki metropolitan berusia 25-30 tahun dengan profil trendy, smart, sangat memperhatikan penampilan dan memiliki ketertarikan terhadap sepeda motor yang nyaman, mewah dan berteknologi tinggi.

Honda PCX hadir dengan tiga pilihan warna, Silverstone Metallic, Goldbullion Metallic, dan Black Nighthawk.

Foto : AHM


4 COMMENTS