0
2137

Sudah 23 Ribuan Unit Yamaha R15 dan R25 Dibeli Konsumen

GILAMOTOR.com – Posisi Yamaha sebagai produsen motor sport terlaris memasuki pertengahan tahun 2014 ini belum goyah. pada periode Januari-Agustus kemarin, penjualan motor sport Yamaha sudah mencapai 334.455 unit.

Kehadiran Yamaha YZF-R15 dan YZF-R25 turut mendongkrak penjualan Yamaha di dalam negeri. Di bulan Agustus lalu, Yamaha R15 telah terjual 4.096 unit. Jika ditotal penjualannya sejak Mei sudah mencapai 19.914 unit.

Sementara Yamaha R25 yang belum lama mengaspal turut mendapatkan perhatian konsumen. Motor sport terbaru yang diproduksi di Indonesia ini menguasai pasar motor sport 250cc dengan penjualan 2.202 unit di Agustus 2014. Dengan begitu, penjualan R25 dari Juli lalu sudah 3.530 unit. Jika ditotal kedua motor sport baru Yamaha ini sudah terjual sebanyak 23.444 unit.

Namun, tetap saja Yamaha New V-Ixion Lightning masih menjadi back bone penjualan motor sport Yamaha. Di bulan Agustus penjualan V-Ixion mencapai 39.912 unit. Pada periode Januari-Agustus, motor ini sudah laku hingga 311.011 unit.

”Yamaha masih mempertahankan kedigdayaannya di segmen sport berkat kepercayaan konsumen dan juga komunitas yang tetap memilih motor Yamaha sebagai produsen motor sport yang kualitasnya terbukti nomor satu,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam rilisnya.

Bagi pemilik Yamaha R15 dan R25 kini juga bisa mendapatkan beragam aksesoris resmi yang diluncurkan oleh pabrikan garpu tala. Ragam item aksesoris R25 seperti single seat, frame slide, racing stand, cap fuel tank, visor kit, RR seat cowl kit dan fuel cap cover.

Asesoris R15 yaitu seat cowl, slider (engine guard), tandem step cover blue, tank pad, fuel cap cover, racing stand (rear only) hingga led position bisa didapatkan di flagship shop Yamaha yang tersebar di seluruh aksesoris dan apparel bisa didapat di flagship shop Yamaha di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, dan Bali.

Teks : Ary | Foto : Yamaha