5
996

Suzuki Kawal Pemudik Dengan Program Simpatik 2010

GilaMotor, JAKARTA.- Kendati tahun ini Suzuki tidak menyelenggarakan program mudik bareng bersama pengguna motor Suzuki, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM Suzuki akan mengawal pemudik dengan program Suzuki Simpatik 2010.

Melalui program ini, para pemudik akan mendapatkan pelayanan terbaik dari Suzuki selama menempuh perjalan mudik ke kampung halaman.

Untuk program kali ini, Suzuki menyediakan fasilitas Posko Siaga di 28 titik yang terdiri dari 23 posko standar dan 5 posko exclusive. Untuk 5 posko exclusive terdapat beberapa fasilitas tambahan seperti tempat istirahat yang dilengkapi dengan AC, alat pijat dan tukang pijat serta game station.

5 posko exclusive tersebut berada diwilayah Nagrek Jawa-Barat, Jatibarang Jawa-Barat, Alas Roban Jawa-Tengah, Buntu Jawa Tengah, dan Ngawi Jawa-Timur.

Selain itu, Suzuki juga akan memberikan ta’jil atau makanan berbuka puasa dan souvenir secara gratis kepada pemudik yang singgah di Posko Siaga selama persedian masih ada. Hal ini dilakukan Suzuki sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pengguna sepeda motor Suzuki.

Pelayanan untuk motornya senderi, ada beberapa poin menarik yang diberikan Suzuki kepada pengguna motor Suzuki, seperti pengecekan motor secara gratis, discount spare parts hingga 10% untuk fast moving part dan discount oli. Untuk pemberian discount, Suzuki menyesuaikan dengan kondisi area.

Team Supervisi Suzuki

Lampung, Jabodetabek & Jabar : Agung Setyawan (0812 8496 99910)

Jawa Tengah & DIY : Victor Assani & Tri Putra (0812 8496 9992)

Jawa Timur & Bali : Ciptadi Agung dan Indra Kharisma (0812 8496 9993)

Naskah : Jay

5 COMMENTS