0
761

Suzuki Siapkan Pengganti Spin

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Setelah Axelo meneruskan kejayaan Shogun dan Hayate menggantikan posisi Skywave, kini giliran Spin yang tak lama lagi akan pensiun dari jabatannya.

“Kita sedang menyiapkan skuter matik baru untuk menggantikan Spin,” ujar Suandi Widiarto Deputy General Manager Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales di sela-sela peluncuran Suzuki Hayate di Jakarta (31/3).

Menurut Suandi, sepertinya akan ada perubahan nama, desain dan teknologi pada produk-produk Suzuki ke depannya. Namun sayangnya, lelaki ramah ini tak mau bicara lebih jauh produk apa saja yang akan hadir.

“Bisa dikatakan, skuter yang akan hadir nanti berada sejajar dengan spin tapi bisa juga di bawah spin,” terang Suandi.

Dikabarkan, skuter pengganti Spin akan mengusung nama, desain dan mesin baru dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Ikhwal rencana kehadiran produk baru Suzuki ini, Rudjojo Nirjana Active Director Sales 2W & OBM, menjelaskan bahwa Suzuki memang akan terus menghadirkan model-model baru guna mendongkrak penjualan.

Hal ini juga berkaitan dengan strategi untuk mencapai target penjualan motor Suzuki yang mencapai 1 juta unit.

“Selain menghadirkan produk baru, kami juga akan terus mengembangkan jaringan karena kedepan segmentasi motor akan terus berkembang, termasuk ke desa-desa. Selain itu, Suzuki juga akan menambah tenaga penjual,” tegas lelaki yang akrab disapa Joy.

Penulis/Foto : Jay/Istimewa