2
1765

TVS Neo X3i Resmi Meluncur

JAKARTA.- PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) selaku ATPM TVS di Indonesia, secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka, TVS Neo X3i di Four Season Hotel, Kuningan Jakarta (7/6).

Neo yang telah hadir sejak 2007 silam, kini hadir dengan tampilan yang lebih mendasar disektor tampilan. Selain itu, kehadiran Neo X3i sekaligus penanda masuknya usia TVS ke 100 tahun semenjak kehadirannya di India pada tahun 1911 silam.

Benny Yuniardi Widiatmoko selaku GM Marketing PT TVSMCI mengatakan, “Neo X3i hadir untuk memenuhi kebutuhan dan pendukung aktivitas mastyarakat Indonesia yang kesehariannya membutuhkan motor yang tangguh, kuat dan tentunya hemat bahan bakar.” paparnya.

“Bahkan untuk mereka yang mobil dengan motor, Neo X3i menyediakan fitur iCharge untuk mengisi ulang batrai HP agar bisa tetap terhubung dengan keluarga, kantor atau kliennya,” tambah Benny.

TVS mengklaim bahwa Neo X3i ini hadir dengan perpaduan tarikan yang kuat dengan konsumsi bahan bakar yang efisien serta balutan disain yang lebih futuristik.

Untuk membuktikan kekuatan Noe X3i, TVS pernah melakukan pembuktian dengan melakukan menarik mobil berbobot 2.35 ton sejauh 10 km. Direncanakan, aktivitas ini kan terus berlanjut diberbagai daerah untuk membuktikan kekuatan Noe X3i.

Noe X3i hadir dengan dua varian, Neo X3i dengan velg jari jari yang dibandrol dengan harga Rp 9.999.000 on the road Jakarta dan Noe X3i dengan velg palang yang dibandrol dengan harga Rp 11.500.000 on the road Jakarta.

TVS Neo hadir dengan enam pilihan warna, blazing red, crimson red, sporty white, sporty green, crimson red dan celo white.

2 COMMENTS