1
1940

TVS Resmikan Motomart di Tangerang

GILAMOTOR.com, Tangerang. – TVS kembali melebarkan jangkauan penjualannya di wilayah Banten. PT Motomart Multi Artha ditunjuk sebagai Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah itu.

Peresmian TVS Motormart itu sendiri dilakukan pada Rabu (8/8) lalu. Menempati showroom berkonsep 3S (sales/penjualan – service/bengkel – spareparts/suku cadang) di Jl.Gatot Subroto Km 6.8, Jatake Jatiuwung, Tangerang, TVS Motor ingin lebih dekat dengan konsumen.

“Kami yakin bekerjasama dengan TVS Motor, sebagai produsen sepeda motor asal India yang selalu menghadirkan sepeda motor berkualitas dengan harga kompetitif. Kami akan mengembangkan 10 outlet dengan di dukung lebih dari 40 jaringan bengkel yang sudah ada sekarang dan terus bertambah.” ujar Chandra Adypranata, Direktur PT Motormart Multi Artha – Motormart TVS.

Melalui dealer itu, masyarakat peminat roda dua dapat menjajal langsung keandalan motor TVS Apache RTR 180 cc dan 160 cc, bebek irit TVS Neo XR 110 cc, TVS RockZ 125 cc dan TVS Tormax 150 cc.

“PT TVS Motor Company Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan dealer di seluruh Indonesia, termasuk untuk wilayah Jabodetabek. Brand TVS Motor juga telah mendapatkan hati di para peminat sepeda motor yang menginginkan kualitas, irit dan harga yang kompetitif.” ujar R. Anandakrishan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia yang hadir meresmikan showroom Motormart TVS.

TVS Motor juga didukung oleh sejumlah lembaga pembiayaan seperti Adira Finance, Adira Syariah, Summit Oto Finance, Beta Finance Al Ijarah Syariah, Mashill Finance dan Sun Prima Finance untuk wilayah Jabodetabek.

1 COMMENT

  1. Generally I don’t read article on blogs, however I would like to say that this write-up very pressured me to try and do it! Your writing style has been amazed me. Thanks, very great article.